LG V30 Akan Dibekali Panel OLED dan Bezels yang Ramping

LG V30 Akan Dibekali Panel OLED dan Bezels yang Ramping

SHARE

LG V30

Jakarta,Selular.ID – Perusahaan LG baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menanamkan panel OLED pada ponsel terbarunya, V30. Spesifikasi layar yang nantinya akan digunakan pada ponsel LG V30 memiliki ukuran seluas 6 inci dan memiliki resolusi 2.880 x 1.440.

Menurut laporan AndroidAuthority yang Selular rangkum pada, Selasa (3/8), LG juga menyatakan bahwa tampilan layar yang disebut FullVision ini akan mengurangi setidaknya 20 dan 50 persen penggunaan bezels pada bagian atas dan bawah.

Selain itu, layar tersebut juga menghadirkan 148 persen ruang warna sRGB dan 109 persen ruang warna pada DCI-P3, yang artinya semua setelan itu akan menambahkan pengalaman VR yang lebih luar biasa.

lg-v30-desaign

Yang lebih terpenting lagi, karena layar yang akan digunakan LG berjenis P-OLED, kemungkinan dapat membuat layar tersebut lebih anti lagi terhadap goresan.

Disamping itu, LG juga sudah berhasil membuat setingan panel OLED agar dapat mengurangi dampak pada masa pakai baterai. Hal itu yang sebelumnya menjadi perhatian para pengembang ponsel dalam menerapkan panel berjenis OLED.

Untuk saat ini, LG hanya akan menggunakan panel OLED untuk produk terbarunya yakni V30 yang akan diumumkan akhir Agustus nanti. LG juga bakal melakukan peningkatan terhadap teknologi yang digunakan untuk produknya di masa yang akan datang.

URL: http://selular.id/ewAFUM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here