Huawei Sebut Mate 10 Lebih Gahar Ketimbang iPhone 8

Huawei Sebut Mate 10 Lebih Gahar Ketimbang iPhone 8

SHARE

IMG-20170801-WA0000Jakarta, Selular.ID – Kehadiran Huawei Mate 10 digadang-gadang menjadi smartphone terkuat yang diproduksi Huawei tahun ini. Seri ini pun hadir berdekatan dengan peluncuran iPhone 8 yang hadir pada September mendatang.

Diberitakan Tech Radar, Richard Yu Kepala divisi konsumer Huawei menyebutkan kalau Huawei Mate 10,
akan lebih baik dibandingkan perangkat andalan besutan Apple.

Dikatakan Richard, Mate 10 akan punya daya tahan baterai lebih lama, dengan layar full-screen, pengisian baterai lebih cepat, kemampuan fotografi lebih baik, dan banyak fitur lain yang akan membantu Huawei berkompetisi melawan Apple

Dari pernyataan itu, bisa diduga bahwa Huawei Mate 10 akan memiliki model layar bezel-less atau minim bingkai. Sejumlah pabrikan lain telah lebih dulu menelurkan produk macam ini, seperi Xiaomi dengan Mi Mix, Samsung dengan Galaxy S8, serta LG dengan G6.

Huawei Mate 10 akan memiliki layar 6 inci dengan prosesor Kirin 970, untuk kamera seri ini masih mengusung teknologi Leica, serta pemindai sidik jari dan dukungan Augmented Reality.

Huawei memang kian agresif dalam menghadirkan seri terbaru, Mate 10 pun diharapkan mampu mendongkrak penjualan Huawei. Produsen ini mengutarakan niat menyalip dua rivalnya itu dengan memproduksi antara 140 juta hingga 150 juta unit smartphone pada 2017, naik dari 139 juta di tahun sebelumnya.

URL: http://selular.id/PqHrhm