Hadir Kembali, Google Glass Dibanderol Rp24 Jutaan

Hadir Kembali, Google Glass Dibanderol Rp24 Jutaan

SHARE

google glass

Jakarta,Selular.ID – Kacamata pintar besutan Google, Google Glass, sebelumnya telah berhenti diproduksi massal pada tahun 2015 silam. Saat produksi dihentikan, Google Glass hanya diproduksi untuk kalangan perusahaan saja, dan tidak diperjual belikan atau diproduksi untuk umum.

Nah, kali ni rupanya salah satu divisi Google, Streye, mulai memproduksi kembali kacamata pintar tersebut. Streye sendiri adalah divisi Google yang bergerak dibidang layanan video streaming, mereka juga tergabung dalam divisi “Glass for Work”.

Seperti yang Selular rangkum dari 9to5Google, Selasa (8/8), kacamata pintar terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur bawaan seperti Streye Lite App hingga dukungan penyimpanan cloud yang disediakan oleh Streye sebesar 2 Gigabyte.

Layaknya kacamata pintar lain, Google Glass terbaru ini juga dapat digunakan untuk menonton film dan merekam video streaming. Namun perlu diketahui, Google Glass ini dirancang agar dapat berjalan sesuai dengan kebutuhan perusahaan saja. Jadi, perangkat ini kurang mumpuni jika digunakan untuk hiburan lainnya atau jika kalian menginginkan kemampuan yang lebih.

Seperti diketahui, Google Glass terbaru ini memiliki spesifikasi yang lebih baik lagi dibanding pendahulunya. Dilengkapi dengan ukuran memori internal 32 GB serta dukungan RAM 2 GB, membuat performa kacamata pintar ini cukup mumpuni.

Selain itu, kacamata pintar besutan Google ini juga sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Wi-Fi dan Bluetooth. Disamping memiliki konektivitas yang lumayan lengkap, kacamata pintar ini juga dibekali baterai dengan daya 780 MAh serta ukuran bentang layar 640 x 360.

Untuk dapat memiliki kacamata pintar ini, kalian harus mengocek rogoh sebesar 1.828 dollar AS atau setara Rp 24 jutaan.

URL: http://selular.id/ZHERve