Lenovo Legion Siap Ramaikan Pasar PC dan Laptop Gamers Indonesia

Lenovo Legion Siap Ramaikan Pasar PC dan Laptop Gamers Indonesia

SHARE

Lenovo Legion Siap Ramaikan Pasar PC dan Laptop Gamers IndonesiaJakarta, Selular.ID – Lenovo buktikan keseriusanya menggarap pasar gamers tanah air. Hal tersebut dibuktikan dengan diumumkanya ketersediaan produk gamers terbaru Lenovo legion Y series, yakni Laptop Legion Y720, Legion Y520 dan PC Legion Y720 Cube.

Laptop Legion Y720 hadir dengan mengedepankan performa dan kenyamanan dalam menikmani game dengan spesifikasi tinggi. Berbekal dapurpacu Intel Core generasi ketujuh serta kartu grafis NVIDIA GeForceĀ® GTX 1060, Legion Y720 mulus saat memainkan game sekelas Raise Of The Tomb Rider, Doom serta The Witch Hunter Wild Hunt.

Di sisi kenyamanan, Legion Y720 juga tidak main-main. Pasalnya layar FHD IPS pada laptop ini sudah anti glare, selain itu desain keyboard dengan backlit RGB yang presisi mampu meminimalisir kesalahan kontrol saat bermain game. Untuk kelas gaming kualitas audio milik legion Y720 ini terbilang mumpuni, hal ini berkat dukungan dua buah speaker milik JBL serta fitur Dolby Atmos yang diklaim pertama di dunia di kelas laptop.

Fitur yang tak kalah menarik adalah adanya wireless receiver untuk Stick Xbox one, sehingga pengguna dapat dengan mudah bermain game dengan menggunakan controller ditambah lagi laptop ini sudah VR ready serta terdapat port Thunderbolt 3, sementara disisi penyimpanan Legion Y720 sudah mengadopsi PCI Ekspress SSD dengan kapasitas 1TB.

Sementara Y520 yang telah meluncur Januari 2017 lalu, memiliki spesifikasi tidak berbeda jauh. Perbedaan terletak pada penggunaan kartu grafis yakni NVIDIA GTX 1050/1050 Gti atau AMD RX-560M, SSD 512GB PCI Ekspress serta Speaker yang menggunakan milih Harman.

Di kelas PC gaming Lenovo Legion Y720 Cube hadir dengan disain simple dan futuristik, serta mengedepankan mobilitas. Hal ini terlihat dari bentuk yang terbilang kecil serta bobotnya yang ringan untuk kelas PC gamers. Masih berbekal dapur pacu milik intel generasi ke-7, RAM DDR4 yang dapat di maksimalkan hingga 32GB, dukungan Kartu Grafis AMD RX 480 8GB serta kemudahan koneksi kontroler milik Xbox One dan VR ready, menjadikan PC gamer ini layaknya Console game atau Media Home entertainment yang mudah di bawa kemana-mana.

URL: http://selular.id/FKACrR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here