Hentikan Penjualan iPod 16 dan 64 GB, Apple Fokus di iPod 32...

Hentikan Penjualan iPod 16 dan 64 GB, Apple Fokus di iPod 32 GB

SHARE

ipod touch

Jakarta,Selular.ID – Pemutar musik besutan Apple yakni iPod, belum lama ini menjadi sorotan publik. Hal tersebut terjadi karena pihak pengembang tidak lagi menjual varian iPod 16 dan 64 GB. Apple juga memutuskan untuk tidak menawarkan opsi penyimpanan 64 GB lagi. Sekarang, Apple hanya menawarkan varian 32 GB sebagai entry-level untuk iPod touch.

Sebagaimana yang Selular kutip dari laman Ubergizmo, Kamis (27/7), varian iPod touch diketahui belum menerima pembaruan besar sejak dua tahun lalu ketika di-update dengan prosesor A8. Hal itu masih belum jelas apakah Apple berencana untuk memperbarui sistem operasi iPod touch dalam waktu dekat.

Sebelumnya,Apple juga telah menghentikan dua produk lawasnya yakni iPod shuffle dan iPod nano. Mereka tidak akan menjualnya lagi baik secara langsung maupun melalui pengecer.

Pembeli dapat memilih dua varian dari iPod touch ini. Varian tersebut memiliki kapasitas 32 Gb yang harganya sama seperti varian 16 Gb yakni $199 atau setara Rp 2,5 jutaan.

Apple juga menjual iPod touch dengan opsi penyimpanan lebih besar lagi yakni 128 GB. Varian tersebut dibanderol $299 setara Rp 3,8 jutaan.

Itulah dua varian yang sekarang tersedia bagi para pelanggan iPod touch, karena Apple telah memutuskan untuk menghentikan model 64 GB juga.

URL: http://selular.id/GAVZdx