ASUS ROG G752VSK, Dukung Layar 120 GHz dan G-SYNC

ASUS ROG G752VSK, Dukung Layar 120 GHz dan G-SYNC

SHARE

ASUS ROG G752VSKJakarta, Selular.ID – ASUS memperbarui lini notebook gaming terbarunya yakni ASUS ROG G752VSK. Masih mengusung desain Iron Man Style, ASUS ROG G752VSK Hadir dengan layar berukuran 17 Inci Full HD dengan teknologi G-SYNC yang mempunyai refresh rate 120 Ghz. Berbekal fitur tersebut, ASUS menjamin konten game berjalan semakin mulus dan lancar tanpa adanya screen tearing atau penurunan refres rate pada monitor sehingga mampu meminimalisir adanya lag saat dimainkan.

Di sisi dapur pacu ASUS ROG G752VSK mengalami peningkatan secara performa dari seri sebelumnya yang masih mengusung Prosesor Intel generasi ke-6. Peningkatan tersebut berkat adanya prosesor intel generasi ke-7, 32 GB RAM yang mampu di Overclock hingga kecepatan 2400MHz serta kartu grafis sekelas Desktop gaming yakni NVIDIA GeForce GTX 1070 dengan DDR5 sebesar 8GB yang sudah mendukung teknologi Virtual Reality (VR)

“Dengan memberikan peningkatan pada prosesornya, secara otomatis seluruh kemampuannya akan meningkat dan membuat performanya menjadi jauh lebih baik,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Gamers pun dimanjakan dengan penyimpanan super cepat menggunakan NVMe SSD berukuran 256GB. Jika terasa masih kurang masih terdapat HDD sebesar 1TB. Gamer akan merasa nyaman dengan desain keyboard andalan ROG yang mendukung fitur Anti Ghosting

“Pada keyboardnya, ASUS pun telah mendukungnya dengan fitur Anti Ghosting keyboard. Fitur tersebut memungkinkan para gamer menekan hingga 30 tombol pada waktu bersamaan tanpa mengalami gangguan,” ujar Galip. “Ada pula fitur tombol makro yang dapat menambah pengalaman bermain game semakin nyaman,” pungkasnya.

ASUS juga merupakan produsen notebook gaming pertama di dunia yang telah membenamkan notebook gamingnya dengan teknologi bernama 3D Vapor Pipe Chamber untuk mengangkal panas. Teknologi tersebut akan bekerja ketika perangkat mulai terdeteksi mereproduksi suhu panas berlebihan pada komponen CPU dan GPU. Nantinya panas yang dikeluarkan itu akan langsung dinetralisir oleh cairan (liqiud) yang terdapat pada ruang uap vapor tersebut. Tidak hanya itu, ROG G752VSK juga memiliki solusi manajemen panas bernama Anti Dust Thermal Tunnel. Fitur tersebut secara ekslusif didesain untuk membuang debu dan kotoran yang dapat menumpuk pada kipas melalui lubang di belakang body sehingga tidak menempel pada heatpipe. Hal tersebut juga akan meningkatkan performa dari cooling sytem.

Dalam paket pembelian turut dibundling secara gratis ROG Bagpack, ROG Gaming Mouse dan ROG Headset untuk pengguna. Di Indonesia, notebook gaming yang disediakan bersama sistem operasi bawaan Windows 10 ini dibanderol seharga Rp39.299 juta.

URL: http://selular.id/nvaLEo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here