Advan G1 Pro Hadir dengan Fitur Keamanan yang Inovatif

Advan G1 Pro Hadir dengan Fitur Keamanan yang Inovatif

SHARE

Advan G1 Pro Hadir dengan Fitur Keamanan yang InovatifJakarta, Selular.ID – Setelah sukses dengan Seri G1, kini Advan semakin percaya diri meramaikan pasar smartphone tanah air dengan menghadirkan sang penerus dari seri G1, yakni Advan G1 Pro.

Penambahan kata Pro pada seri terbarunya menunjukan kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya Advan G1 Pro hadir dengan mengunggulkan tingkat keamanan yang terbilang inovatif bagi penggunanya.

Selain fitur finger print yang sudah umum diusung smartphone flagship pada umumnya, Advan G1 Pro terbilang lebih maju di sisi privacy bagi penggunanya. Hal ini terlihat dari dibenamkanya fitur Face Unlock yang memungkinkan smartphone hanya dapat dibuka hanya dengan mendeteksi wajah si pemilik smartphone, jika seseorang berusaha membuka atau mengintip smartphone tersebut maka fitur face unlock akan mengaktifkan fitur Intruder selfie yang bekerja merekam wajah seseorang yang berusaha mengitip atau membuka smartphone tersebut, berdasarkan waktu dan aplikasi apa yang hendak dibuka, sehingga pemilik dapat mengetahui secara detail kapan dan siapa yang mencoba membuka G1 Pro miliknya melalui sebuah notifikasi.

Menyasar segment pengguna Milenial Advan G1 Pro hadir dengan tampilan premium serta performa dan fitur yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

“Dengan beragam keunggulan yang dimiliki Advan G1 Pro, kami yakin smartphone ini akan lebih sukses, karena memiliki kualitas mumpuni dengan harga sangat terjangkau” ungkap Tjandra Lianto selaku Direktur Marketing Advan.

Hal yang menarik dari Advan G1 Pro yang rencananya bakal meluncur pertama kali di Kota Surabaya 27 Juli 2017 mendatang adalah dari sisi harga yang dibanderol lebih murah dari generasi sebelumnya, yakni Rp. 1.799.000,-

URL: http://selular.id/WeWmZ6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here