Seri Ini Menjadi Smartphone OnePlus Terjual Paling Cepat

Seri Ini Menjadi Smartphone OnePlus Terjual Paling Cepat

SHARE

IMG-20170628-WA0000Jakarta,Selular.ID Setelah sebelumnya muncul di situs benchmark Geekbench, dan muncul di situs benchmark lainnya yaitu GFXBench, OnePlus 5 resmi diluncurkan pada Juni dan tersedia di beberapa negara.

Setelah pengumuman itu, Carl Pei, pendiri OnePlus, menulis di Twitter bahwa OnePlus 5 adalah perangkat dengan penjualan tercepat yang pernah terjadi pada perusahaan. Dia menulis OnePlus 5 adalah perangkat dengan penjualan tercepat kami.

Dikutip dari Android Authority,
meskipun ponsel itu tidak resmi dijual sampai 27 Juni, OnePlus menggelar early sale baik secara online dan di toko-toko pop-up yang dibuka di berbagai kota di seluruh dunia seperti New York City, di mana antrean menjalar ke sekitar blok kota.

Sekitar satu jam setelah pembukaan pop-up #OnePlus5 New York City, antrean masih membentang di hampir semua jalan di sekitar blok @getpeid.

Sebagai informasi OnePlus 5 ini didukung oleh Snapdragon 835 dan inti Kryo yang dimiliki semua model top musim ini. OnePlus 5 menawarkan RAM 8GB, yang cocok cocok dengan penyimpanan 128GB untuk versi OnePlus 5 premium. Versi lain menawarkan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB.

Ketiga modul kamera (termasuk kamera selfie) OnePlus 5 adalah milik Sony. Layar 5,5 inci FullHD AMOLED tidak berubah dari versi OnePlus 3 dan 3T, dengan kapasitas baterai 3.300 mAh, lengkap dengan teknologi pengisian Dash untuk pengisian baterai secara cepat. Ponsel ini menjalankan Android 7.1.1.

URL: http://selular.id/5EazyG