Pre-order Oppo F3 Reza Rahardian Dibuka

Pre-order Oppo F3 Reza Rahardian Dibuka

SHARE

IMG_20170609_212326Jakarta, Selular.ID – Sesi pemesanan alias pre-order untuk Oppo F3 Reza Rahardian edisi terbatas pun telah dibuka periode 9-16 Juni 2017.

Seperti disebutkan sebelumnya, unit ponsel dengan bubuhan tanda tangan aktor film layar lebar tersebut tersedia benar-benar terbatas. Hanya ada 600 unit saja. Ini karena pihak Oppo Indonesia ingin menyediakan F3 Reza Rahardian secara lebih eksklusif. Berbeda dengan stok Raisa Phone yang mencapai 6000 unit.

“Kalau nanti disediakan (ponsel limited edition) 6000 unit lagi seterusnya, nanti jadinya terpola. Kami mau yang sangat eksklusif. Bagaimanapun nanti responnya, ponsel Oppo F3 Reza Rahardian tidak akan dibuat lagi dan tidak akan produksi ulang,” kata Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia, saat pembukaan pre-order F3 Reza Rahardian, di Sheraton Hotel, Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Disediakan lebih terbatas, Aryo melanjutkan, produk ini diharap bisa mencapai target lebih cepat melebihi ekspektasi. “Ponsel ini semoga achieve akan lebih cepat daripada target yang kita tentukan,” ujarnya.

Terpilih dalam edisi spesial kali ini, Reza Rahardian sendiri menanggapi positif akan hadirnya perangkat ini. Ini adalah kali kedua Reza bekerjasama dengan lini seri perangkat Oppo yang berbeda.

Sebagai seorang public figure, Reza sangat mementingkan kehadiran perangkat yang dapat merekam setiap momen kebersamaan bersama seluruh kru dan pemain lainnya dengan group selfie.

“Semoga kemunculan perangkat ini dapat diterima dengan baik oleh para konsumen, termasuk fans saya dapat terpuaskan dengan beragam fitur unggulannya, terutama fitur group selfie yang menjadi andalan, “ ujar Reza Rahadian.

Sebagai informasi, F3 membawa keunggulan kamera depan ganda di mana satu lensa dengan resolusi 16 megapixel untuk selfie dan satu lensa dengan resolusi 8 megapixel untuk group selfie dengan sudut lebar 120°.

Dari spesifikasinya, Oppo melengkapi perangkat ini dengan Prosesor octa-core, 4GB RAM dan Internal 64GB yang masih dapat diperluas dengan MicroSD hingga 128GB. Banderol harganya adalah Rp 4,4 juta.

URL: http://selular.id/zjxwfG