Nokia 9 Mengalami Perubahan, Apa Saja Perubahannya

Nokia 9 Mengalami Perubahan, Apa Saja Perubahannya

Nokia 9

Jakarta, Selular.ID – Seperti yang kita ketahui Nokia sempat tenggelam di pasar smartphone karena kalah saing dengan perangkat Android atau iOS. Hal ini tidak lain karena OS dengan Tipe Microsoft kurang begitu diminati oleh peminat smartphone.

Namun belakangan ini Nokia kembali menghadirkan seri-seri terbarunya, dan dikabarkan Nokia akan menghadirkkan Nokia 9 dalam waktu dekat, namun dikabarkan Nokia 9 mengalami perubahan.

Seperti.diberitakan GSM Arena,
dokumen Federal Communications Commission (FCC), komisi penyiaran Amerika Serikat, menunjukkan Nokia 9, yang sudah disertifikasi dengan nomor TA-1004, akan menjadi TA-1012.

HMD meminta perubahan itu, bahwa hasil sertifikat FCC untuk TA-1004 sebagai representatif dari TA-1012. HMD kini yang memegang lisensi nama Nokia untuk ponsel.

Tes benchmark dari Geekbench untuk Nokia 9 menunjukkan ponsel itu memiliki versi RAM 6GB dan 8GB. Kedua versi yang dites itu menggunakan chipset Snapdragon 835.

Tes Geekbench lainnya untuk model yang saat itu masih menggunakan nomor TA-1004 juga mengungkap ada versi RAM 4GB.

HMD diperkirakan membatalkan versi 4GB itu. Nokia 9 disebut akan berlayar 5,3 inci dengan resolusi 1440×2560 QHD. Ponsel itu juga akan menyematkan teknologi dual kamera belakang sebesar 13MP.

Nokia 9 ini pun juga dibekali dengan panel IPS LCD yang sudah terjamin kualitasnya. Lebih lagi, Resolusi yang dibawanya sudah QHD dan diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk memproteksi layar dari berbagi Goresan maupun benturan yang tidak diinginkan.

URL: http://selular.id/yvOok5