Ini Kapasitas RAM iPad Pro Terbaru

Ini Kapasitas RAM iPad Pro Terbaru

apple-pencil-ipad-pro-notes-100725030-largeJakarta, Selular.ID – Dalam Worldwide Developers Conference (WWDC) yang diadakan di San Jose, California, , Apple langsung mengumumkan versi baru iPad Pro 10,5 inci.

Apple biasanya jarang membahas informasi mengenai prosesor untuk tablet dan ponsel seperti mereka membahas komputer. Tetapi, untuk mengetahui spesifikasi mesin, penggila teknologi sering menggunakan tes benchmark, misalnya dengan GeekBench.

Seperti diberitakan Macworld
beredar tangkapan layar spesifikasi iPad Pro 10,5 dan 12,9 inci dengan GeekBench, keduanya memiliki RAM 4GB.Kombinasi dengan prosesor A10X, tablet tersebut diprediksi memakai perangkat keras ARM terkuat, meskipun ada handset lain yang memakai RAM 6 dan 8 GB.

Model ini dikabarkan secara teknis sedikit lebih besar dari tablet 9,7 inci sebelumnya, namun dengan bezel 40 persen lebih kecil, namun tablet tersebut menawarkan layar yang jauh lebih luas.

iPad Pro tersebut hadir dengan iOS 11 dengan serangkaian fitur baru yang baru dapat dinikmati di tablet itu. Kedua perangkat tersebut akan dikirimkan dalam iOS 10 dengan upgrade ke iOS 11 yang direncanakan akan hadir pada musim gugur ini.

Sebagai informasi iPad Pro merupakan produk high end, yang di dalamnya sudah didukung dengan chip 64-bit A10X Fusion baru. Tidak hanya itu kabarnya tablet terbaru ini hadir dengan pembaruan yang disebut Pro Motion yang akan meningkatkan refresh rate membuat stylus pen terasa lebih alami lagi.

Yang lebih menarik adalah fitur multitasking iOS 11 baru untuk iPad yang dipinjam dari macOS. Tidak hanya itu di iOS 11 pengguna dapat membuka dua aplikasi berdampingan, misalnya menggunakan Mail dan aplikasi pencariaan. Pengguna juga dapat menyeret dan menjatuhkan aplikasi ke dalam dok, atau hanya memindahkannya ke layar utama.

Pro iPad 10,5 inci sudah mulai dijual dan dibandrol seharga US$ 648 atau sekitar Rp 8,6 juta untuk 64 gigabyte.

URL: http://selular.id/93Xf6u