Mouse M238 Doodle Collection Logitech Klaim Baterainya Tahan Hingga 12 Bulan

Mouse M238 Doodle Collection Logitech Klaim Baterainya Tahan Hingga 12 Bulan

m238-doodle-collectJakarta, Selular.ID – Seri Doodle Collection Logitech merupakan kelanjutan dari seri M238 play collection yang diluncurkan Logitech sekitar akhir tahun 2016.

Tidak butuh waktu lama, Logitech kembali menghadirkan M238 Doodle Collection. Seri ini tampil dalam empat desain unik yakni Lightbulb, Sneakerhead, Skaterburger, dan Triple Scoop yang digambar dengan tangan.

Seperti diberitakan dalam situs resminya, mouse Doodle Collection 2017 diaebut-sebut hadir dengan kemampuan daya tahan baterai selama dua belas bulan hanya dengan satu baterai. Pasalnya seri Doodle Collection 2017/merupakan mouse nirkabel, Logitech menyediakan nano receiver USB yang memungkinkan pengguna bebas mengoperasikan mouse itu hingga jarak sepuluh meter dan mampu bertahan lama.

Logitech Doodle Collection mengusung kombinasi tema visual yang identik dengan karakter, pola, dan simbol hasil di gambar tangan.

Dalam keterangannya pihak Logitech menuturkan bahwa Doodle Collection 2017 dirancang untuk mengubah momen keseharian penggunanya menjadi lebih fun lewat karakter-karakter ikonik hasil gambar tangan kreatif.

Logitech Doodle Collection 2017 dibanderol harga Rp 299 ribuan dan sudah tersedia di pasar Indonesia.

URL: http://selular.id/bADOSb