Moto Z2 Play Siap Dirilis ? Ini Bocorannya !

Moto Z2 Play Siap Dirilis ? Ini Bocorannya !

header-moto-z2-1492858781_980x457Jakarta, Selular.ID – Sekitar tahun lalu, Lenovo memanaskan persaing smartphone dengan merilis Motorola Moto Z dan Z Play. Hadir dengan konsep desian modular (bongkar pasang), baik Moto Z dan Z Play cukup banyak mendapat apresiasi dari konsumen. Kedua Smartphone tersebut itu, sempat digandang jadi salah satu ponsel berkonsep modular terbaik, yang pernah rilis di pasaran.

Demi melanjutkan kesuksesan tersebut, Lenovo kabarnya sudah mempersiapkan generasi kedua Moto Z dan Z Play. Salah satu bagian penting yang membedakan Moto Z kedua, dibanding seri sebelumnya, infonya dari segi ukuran. sebuah laporan menyebut bahwa Moto Z2 Play akan lebih tipis dibanding pendahulunya.

Merujuk pada info tersebut, besar kemungkinan baterai Moto Z2 Play akan lebih kecil dari pada Moto Z Play. Baterai yang lebih kecil, kemungkinan digunakan demi mendapatkan bodi smartphone yang lebih tipis.

Baca Juga:  Mengenal Lebih Jauh Soal Chipset Prosesor di Smartphone

Sementara itu, laman Venture Beat menyebutkan, Moto Z2 Play bakal punya bodi 1mm lebih tipis dibandingkan Moto Z Play, sehingga ketebalan smartphone yang tadinya 7mm jadi 6mm. Sementara, beratnya juga bakal 20 gram lebih ringan daripada Moto Z Play.

Perlu diketahui, Sebelumnya, Moto Z Play memiliki baterai 3510 mAh namun dengan berkurangnya ketebalan 1mm, besar kemungkinan kapasitas baterainya Moto z2 Play akan berkurang menjadi 3000 mAh.

Untuk spesifikasi lainnya, Moto Z2 Play rencananya akan hadir dengan sejumlah peningkatan. Misalnya dari segi chipset yang lebih premium, yakni Snapdragon 626, penerus Snapdragon 625 yang dipakai dalam Moto Z Play. Terkait semua info yang berkembang, sejauh ini pihak vendor belum memberikan tanggapan resmi.

URL: http://selular.id/IS7Wr9