Lenovo K6 Power, Ponsel Baterai Jumbo Untuk Entertainment

Lenovo K6 Power, Ponsel Baterai Jumbo Untuk Entertainment

SHARE

lenovo k6 power

Jakarta, Selular.ID – Pasar kelas menengah tiada henti dibanjiri ponsel baru. Yang terbaru, Lenovo menelurkan generasi penerus dari K-series yaitu Lenovo K6 Power. Penerus dari Lenovo K4 Note dan Lenovo K5 Plus ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan entertainment karena fitur utamanya terletak pada kapasitas baterai besar.

Dengan muatan daya 4000 mAh, K6 Power ini bisa diandalkan untuk segudang aktivitas hiburan, mulai dari menonton video full HD, memainkan games HD, dan menikmati visual berbasis virtualized 360 derajat surround sound dari Dolby Atmos.

“Di K6 kita ngomongin ‘Power’ untuk entertainment. Kalau menurut test, bisa bertahan sampai dua hari pemakaian,” kata Anvid Erdian, 4P Manager Mobile Business Group Lenovo Indonesia, saat sneak preview Lenovo K6 Power di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Selain baterai, sektor kamera juga tak kalah menonjol. Ponsel ini mempunyai kualitas kamera belakang 13MP yang dilengkapi fitur PDAF (phase detection autofocus) dan smart composition. Tak luput, ada juga kamera depan 8MP untuk keperluan selfie.

Adapun spesifikasi K6 Power antara lain layar 5 inci Full HD, prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon, fingerprint, memori internal 16GB/32GB, RAM 2GB/3GB, konektivitas 4G LTE dan OS Android Marshmallow.

Lenovo K6 Power bisa dipesan melalui pre-order di Lazada mulai 18 Mei sampai 25 Mei 2017, dengan banderol harga Rp 2,4 juta. Pengguna yang memesan selama pekan pre-order pertama ini akan mendapatkan VR glasses AntVR secara gratis dan paket data Smartfren hingga 37GB untuk 1 tahun.

URL: http://selular.id/8d5Lgn