iPhone 7 Berkelir Merah Versi Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?

iPhone 7 Berkelir Merah Versi Resmi Hadir di Indonesia, Harganya?

SHARE

iphone7Jakarta, Selular.ID – iPhone 7 menjadi salah satu produk smartphone Apple yang banyak diminati, tidak kecuali di Indonesia. Seperti generasi iPhone sebelumnya, sebagai bentuk variasi Apple juga mengembangkan versi khusus dari seri iPhone 7. Salah satu edisi khusus dari generasi ke 7 smartphone Apple itu, adalah iPhone 7 dan 7 Plus berwarna dasar merah.

Dari berbagai data yang didapat, iPhone 7 dan 7 Plus dengan bodi berkelir merah, mendapat respon sangat baik. Apple sendiri merilis iPhone 7 dan 7 Plus berkelir merah pada pertengahan Maret 2017. Pilihan warna merahm merupakan hasil kerja sama Apple dan RED (organisasi nirlaba yang bergerak di bidang penanggulangan AIDS, TBC, dan Malaria).

Kini iPhone 7 dan 7 Plus dengan pilihan warna merah, akhirnya bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen di Tanah Air. Produk tersebut, kembali hadir dalam paket bundling dengan Smartfren. Pihak Smartfren sendiri, saat ini menjadi operator resmi yang digaet oleh Apple, untuk memasarkan varian iPhone 7 dan 7 Plus di Indonesia.

Untuk memperoleh produk ini, kamu bisa melakukan pembelian di galeri Smartfren tertentu dengan penawaran paket iPlan 250, iPlan 350, dan iPlan 485.Paket ini terdiri dari kuota data, kuota chat, menelepon ke operator lain, menelepon ke sesama operator, dan SMS ke semua operator.

Dalam tiga paket tersebut, Smartfren juga menawarkan cashback atau potongan harga sesuai dengan paket yang pelanggan pilih. iPlan 250 mendapatkan cashback Rp 2,5 juta, iPlan 350 Rp 3 juta, dan iPlan 485 Rp 4,5 juta.

URL: http://selular.id/Rwybjq