Mulai Gentayangan, Begini Wujud Moto E4 dan Moto E4 Plus

Mulai Gentayangan, Begini Wujud Moto E4 dan Moto E4 Plus

SHARE

moto-e4Jakarta, Selular.ID – Pasca kemunculannya di FCC belum lama ini, Moto E4 dan Moto E4 Plus kembali mencuat. Kali ini dua calon smartphone Motorola untuk segmen terjangkau ini dibocorkan wujudnya oleh pemilik akun Twitter bernama @evleaks.

Pada bocoran sebelumnya, didapat informasi bahwa Moto E4 Plus dengan nomor model XT1773 tertulis bakal didayai oleh baterai berkapasitas 5000 mAh. Adapun Moto E4, berdasarkan bocoran terbaru disebutkan bakal ditenagai oleh baterai 2800 mAh.

Secara fisik, seperti terlihat pada gambar, meskipun terlihat mirip baik Moto E4 (di sebelah kiri) maupun Moto E4 Plus (kanan) menyajikan sejumlah perbedaan. Moto E4 misalnya, dengan harga yang nampak lebih murah, smartphone ini terlihat tampil dengan bezel yang sedikit lebih tebal. Sementara E4 Plus tampil dengan desain lebih atraktif, dengan bezel lebih tipis, serta telihat memiliki sensor sidik jari di bagian bawah layar.

Selain itu, E4 Plus juga dikemas dengan kamera depan berlampu flash. Untuk ukuran layar, E4 Plus kemungkinan besar juga akan lebih besar ketimbang Moto E4.

Berdasarkan bocoran yang ada, Moto E4 konon bakal dikemas dengan layar 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Di bagian jeroan smartphone ini disebut akan tertancapi prosesor quad-core MediaTek 6737m  GPU Mali-T720MP (600MHz), serta memori internal 16GB.

Adapun untuk alat bidik momen, Moto E4 berkemungkinan akan dikemas dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 2 MP. untuk sistem operasinya, smartphone ini akan menjalankan Android 7.0 Nougat.

Sayangnya, meski wujudnya sudah mulai bergentayangan, saat ini belum diketahui kapan Moto E4 atau Moto E4 Plus bakal diluncurkan. Jadi baiknya, kita tunggu saja.

URL: http://selular.id/0KVA4S