Kata Vivo Soal Insiden Saling “Senggol” dengan Oppo

Kata Vivo Soal Insiden Saling “Senggol” dengan Oppo

IMG_20170421_214212Jakarta, Selular.ID – Meski kabarnya berada dalam satu induk perusahaan yang sama, hal tersebut tidak menghilangkan persaingan antara Vivo dan Oppo. Bahkan, bisa dikatakan persaingan antara kedua brand asal Tiongkok itu terbilang begitu ketat, serta tidak memandang keduanya berada dalam satu induk yang sama.

Ketatnya persaingan antara Vivo dan Oppo dalam berkompetisi, bisa terlihat dari sebuah insiden yang terjadi di Jambi. Seperti diketahui beberapa waktu lalu, tersebar video, yang mengambarkan cek-cok antara sales Vivo dengan Oppo.

Terkait dengan insiden tersebut, Kenny Chandar, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, jika permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Soal insiden yang videonya menjadi viral, itu sudah selesai. Hari itu juga kedua belah pihak sudah menyelesaikan masalah secara kekeluargaan,” ucapnya.

Baca Juga:  Vivo Belum Banyak Diburu Pembeli

Lebih lanjut, Kenny menuturkan, jika insiden di Jambi tersebut, adalah murni permasalahan personal. “Insiden di Jambi
bersifat personal. Tidak ada intruksi dari kami, untuk melakukan berbagai tindakan yang merugikan pihak lain, saat menjual produk Vivo,” tegas Kenny.

Saat disinggung perihal kemungkinan adanya sangsi, serta tindakan dari Vivo untuk mencegah kejadia serupa kembali terulang, Kenny, menuturkan sejauh ini tidak ada hal khusus yang dilakukan oleh pihak Vivo.

“Seperti saya sudah ungkapkan, karena insiden itu sifatnya personal, tidak ada tindakan khusus dari Vivo. Intinya persoalan sudah diselesaikan secara baik-baik,” tuntasnya.

URL: http://selular.id/WlxQrl