Ini Spesifikasi Lengkap Moto E4 & E4 Plus

Ini Spesifikasi Lengkap Moto E4 & E4 Plus

SHARE

moto e4 e4 plus

Jakarta, Selular.ID – Motorola siap kembali membidik segmen terjangkau melalui dua smartphone baru, yakni Moto E4 dan Moto E4 Plus. Saat ini spesifikasi lengkap untuk E4 dan E4 Plus telah muncul, bersamaan dengan informasi harga. Menjadi penerus Moto E3 dari tahun lalu, dua varian ponsel mendatang ini akan membawa spesifikasi sedikit lebih rendah dari model seri G.

Moto E4 memiliki layar sentuh LCD 5 inci berresolusi 720p, disertai kamera utama 8 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai 2.800 mAh.

Dari sisi dapur pacu, Moto E4 didukung oleh prosesor quad-core 1,3 GHz MediaTek MT6737M, yang disertai RAM 2GB dan storage 16GB upgradable melalui kartu microSD. Selain itu, ponsel ini juga dibekali konektivitas antara lain 4G LTE, Bluetooth 4.2, NFC opsional, Wi-Fi 802.11n, dan GPS. Moto E4 beroperasi dengan Android 7.1.1 Nougat.

Moto E4 yang akan dibanderol sekitar Rp2,2 jutaan, dengan opsi warna abu-abu, emas, dan biru.

Sementara itu, sang kakak E4 Plus memiliki spesifikasi lebih tinggi dari versi non-Plus, antara lain di peningkatan kamera belakang menjadi 13 MP, kapasitas RAM 3GB, dan kapasitas baterai mencapai 5.000 mAh.

Moto E4 Plus menawarkan layar sentuh 5,5 inci, meski resolusi layarnya tidak berubah tetap bertahan di 720p.

Dengan spesifikasi di atas, Moto E4 Plus dilego mulai dari Rp2,8 jutaan. Pilihan warna yang akan tersedia adalah warna abu-abu dan emas.

Menariknya, tujuan perangkat E-series baru tidak hanya menjadi penerus E3, namun juga menggantikan generasi G4 Play yang tidak menerima sekuel G-branded langsung tahun ini. Tak ayal, kedua varian Moto E4 juga akan memiliki sensor sidik jari di bagian depan.

URL: http://selular.id/32UCHg