Coolpad Cool S1, Seri Flagship Usung Prosesor Snapdragon 821

Coolpad Cool S1, Seri Flagship Usung Prosesor Snapdragon 821

1081

coolpad-cools1Jakarta, Selular.ID – Ajang Mobile World Congress 2017 memang sudah usai. Pun begitu, kabar mengenai perangkat yang dipamerkan di ajang bergengsi tersebut masih terus berdatangan, salah satunya dari vendor asal Tiongkok ini.

Ikut meramaikan ajang MWC 2017, Coolpad  memboyong Cool S1, sebuah smartphone yang datang membidik kalangan muda.

Cool S1 disebut telah membenamkan fitur audio dari Harman Kardon serta menawarkan LiveStage Surround, sebuah teknologi yang meningkatkan pengalaman mendengarkan musik yang setara dengan konten video. Selain itu Cool S1, juga di-bundle dengan earphone AKG N18.

Untuk spesifikasinya, Cool S1 dikemas dengan menyematkan prosesor Snapdragon 821 serta dilengkapi dengan Xunyou akselerator, yang dapat mengurangi dampak jaringan yang tidak stabil dan menjaga tampilan lebih halus. Sementara di sektor penyuplai daya smartphone ini dikemas dengan baterai 4.070 mAh.

Baca Juga:  Gawat, Lebih Dari 100 Aplikasi Android Buatan Lokal Mengandung Malware

Apakah Coolpad Cool S1 bakal masuk ke Tanah Air? Sayangnya, berdasarkan keterangan yang kami peroleh dari sumber di Coolpad, belum diketahui apakah Cool S1 bakal masuk ke Indonesia,

Sekadar tambahan, Coolpad sebagaimana diketahui telah meramaikan pasar smartphone Indonesia sejak tahun 2015 lalu. Meski sudah menebar sejumlah produk di pasar Tanah Air, hal itu ternyata belum juga bisa mendongkrak  namanya.

URL: http://selular.id/jx2wBE