Acer Aspire GX, Perangkat Gaming Bisa Sekalian Isi Baterai Ponsel

Acer Aspire GX, Perangkat Gaming Bisa Sekalian Isi Baterai Ponsel

SHARE

IMG_20170302_151837Jakarta, Selular.ID – Pasar gaming di Indonesia terus bertumbuh. Selain untuk kegiatan refreshing, perangkat gaming juga digunakan untuk kebutuhan lain, salah satunya testing merekrut karyawan. Serius menapaki pasar gaming, Acer menyuguhkan rangkaian perangkat terbaru dari seri gaming, terutama Predator series melalui Aspire GX.

Dari segi desain, Aspire GX mempunyai visual yang mencolok serta garis-garis halus. Desktop ini dihiasi lampu LED berbentuk huruf V dengan warna merah sehingga cocok digunakan dalam kondisi minim cahaya atau pun malam hari.

Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan perangkat untuk gamer ini mempunyai salah satu fitur unggul yang pernah ada. Desktop ini mengemas fitur wireless charging yang dapat mengisi ulang perangkat seperti smartphone.

“Di antara kelebihan look and feel, ada kemampuan yang bisa membantu pengguna saat melakukan gaming. Misalnya baterai ponsel sudah habis, kita bisa taruh di atas dock maka smartphone otomatis akan nge-charge sendiri. Bukan sulap bukan magic karena sudah mendukung wireless charging. Tentunya, han us untuk smartphone yang support wireless charging,” ujar Herbert, saat mengumumkan peluncuran rangkaian perangkat Acer gaming, di Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Dilihat dari segi performa, Acer Aspire GX menyimpan spesifikasi yang garang. Piranti gaming ini dipersenjatai prosesor Intel Core i7-7700, SDRAM 16GB expandable hingga 64GB, harddisk internal 1TB, dan disokong kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070.

“Dilihat dari spesifikasinya, produk ini cocok untuk melengkapi kebutuhan gamers, mulai dari game ringan sampai game berat sekalipun,” tutur Herbert.

Selain Aspire GX, perusahaan elektronik asal Taiwan ini juga sekalian merilis notebook gaming dengan model Aspire VX 15. Salah satu fitur menonjol di notebook gaming ini adalah dua kipas yang terpasang untuk menjaga temperatur agar tetap optimal ketika sedang digunakan saat bermain games.

URL: http://selular.id/g8e7qi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here