Ponsel Lipat Samsung Galaxy X1 dan X1 Plus Meluncur Juli

Ponsel Lipat Samsung Galaxy X1 dan X1 Plus Meluncur Juli

8114

samsung-galaxy-X1

Jakarta, Selular.ID – Seperti diberitakan baru-baru ini, Samsung akan meluncurkan ponsel lipat tahun 2017, sebuah kabar beredar bahwa Samsung akan menghadirkan ponsel lipat tersebut antara kuartal tiga ataupun paling lambat kuartal empat. Hal itu ditegaskan melalui informasi yang beredari di situs Weibo Cina.

Seperti dikutip GSM Arena, ponsel lipat Samsung kabarnya akan diberi nama Galaxy X1 dan X1 Plus. Masing-masing ponsel akan memiliki nomor model SM-X900 dan SM X9050.

Untuk perangkat dengan nomor model SM-X9000 menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, sementara untuk perangkat SM-X9050 menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Perangkat SM-9000 akan menjadi Galaxy X1 dan perangkat SM-X9050 akan menjadi Galaxy X1 Plus yang biasanya memiliki ukuran lebih besar.

Baca Juga:  4 Headset dan Earphone Samsung Level Series yang Stylish

Sementara untuk kemampuan kamera, Samsung Galaxy X1 Plus masih mengandalkan kamera utama dual 12MP lengkap dengan OIS, Hybrid Autofokus dan LED flash serta kamera selfie beresolusi 8MP dengan lensa wide anglae buat selfie.

Sedangkan kamera Galaxy X1 masih belum diinformasikan kemampuan kameranya, namun informasi yang berhembus keberadaan kamera X1 Tidak akan jauh dari sejawatnya

URL: http://selular.id/zLzwHG