Penerus Samsung Galaxy Note 7 Rilis Tahun 2017 ? 

Penerus Samsung Galaxy Note 7 Rilis Tahun 2017 ? 

1298

samsung-galaxyJakarta, Selular.ID – Kegagalan Galaxy Note 7, memang mencoreng nama Samsung sebagai salah satu pemimpin pasar di industri smarhone. Hanya saja, walau gagal total dengan Note 7, bukan berarti Samsung berhenti mengembangkan generasi Note berikutnya.

Yup, Samsung diyakini tetap akan merilis seri Galaxy Note 8, yang merupakan seri terbaru dari keluarga phablet andalannya tersebut.

Kabar terbaru mengenai Note 8, dilaporkan oleh Phone Arena, pabrikan asal Korea Selatan tersebut, diisukan akan merilis seri
kedelapan Galaxy Note pada pertengahan kuartal kedua tahun 2017.

Lebih detail seorang sumber dari sektor elektronik Korea Selatan (Korsel), membocorkan jika Galaxy Note 8 ini akan
diluncurkan, setelah pabrikan asal Negeri Gingseng ini merilis Galaxy S8 dan S8 Edge pada April 2017.

“Sebelum banyaknya laporan Galaxy Note 7 yang meledak, sejatinya produk tersebut banyak diminati konsumen. Fakta itu, memberi gambaran bahwa pasar phbalet masih sangat potensial. Karena pasar phablet terus tumbuh, perusahaan akan merilis seri Note lagi pada tahun ini,” jelas sumber yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Baca Juga:  Masih Trauma, Samsung Serahkan Produksi Baterai Note 8 ke Kompetitor?

Untuk spesifikasinya, dirumorkan Samsung akan mempersenjatai Galaxy Note 8 dengan layar beresolusi 4K. Selain mampu
mewujudkan fungsi Virtual Reality (VR) yang lebih baik, layar tersebut kabarnya mampu terhubung langsung dengan wearable Gear VR yang baru.

Tidak cukup sampai disitu, selain layar 4K dan kemampuan VR yang lebih baik, perangkat terbaru itu juga akan dilengkapi  stylus S pen baru dan asisten pintar Artificial Intelligence (AI) bernama Bixby. Fitur pintar itu juga akan dimiliki oleh  Galaxy S8.

URL: http://selular.id/Lwop0K