Oppo Find 9, Usung Find OS Dirilis Awal 2017 ?

Oppo Find 9, Usung Find OS Dirilis Awal 2017 ?

oppo-find-9Jakarta, Selular.ID – Kabar yang mengisyaratkan kehadiran Oppo Find 9 tahun ini, sudah berembus sejak beberapa bulan lalu. Kali ini sebuah kabar yang bisa menjadi pertanda kehadiran smartphone flagship Oppo berikutnya itu kembali mencuat. Bahkan, gembar-gembor bakal hadirnya Oppo Find 9 datang dari seorang eksekutif perusahaan itu.

Situs GizmoChina dalam sebuah laporannya mengatakan bahwa seorang eksekutif Oppo yang tidak disebutkan namanya telah memberi isyarat akan dirilisnya Find 9 pada semester pertama tahun ini.

Oleh karena belum juga diresmikan sang pabrikan, Oppo Find 9 memang tergolong sering dikabarkan dalam bentuk rumor. Sebuah hal yang wajar, pasalnya setelah Find 7 dirilis pada tahun 2014 lalu, Oppo hingga kini belum juga menelurkan perangkat flagship-nya. Jadi, tentu saja diharapkan rumor ini bakal menjadi nyata nantinya.

Baca Juga:  OPPO Indonesia, Rengkuh Sukses Berkat Strategi 'Simpel dan Fokus'

Nah, menyoal spesifikasinya, berdasarkan informasi yang mencuat, konon Oppo Find 9 akan datang mengusung layar dual-edge 5.5 inci berjenis AMOLED dengan resolusi QHD.

Menariknya lagi, apabila rumor yang berkembang ini benar, Find 9 juga disebut-sebut akan menyematkan prosesor Snapdragon 835 yang berkemungkinan akan ditandem dengan RAM 8Gb dan memori internal 128GB.

Informasi lain juga menyebutkan, Oppo Find 9 kemungkinan akan datang dengan versi lain, yang akan dikemas dengan snapdragon 653, RAM 4GB, serta memiliki memori internal 64GB. Selain itu, Oppo Find 9 juga digadang akan menjalankan user interface terbaru yang disebut Find OS sebagai pengganti Color OS, yang konon telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Benarkah?

URL: http://selular.id/ccZNBd