LG Kenalkan Penerus Stylus 2 di CES 2017

LG Kenalkan Penerus Stylus 2 di CES 2017

1589

LG-K-series-2017-official

Jakarta, Selular.ID – Di ajang tahunan Consumer Electronic Show (CES) 2017 LG pun mengumumkan smartphone terbaru yakni Stylus 3 atau Stylo 3 untuk pasar Amerika.

Dikutip Phone Arena penerus Stylus 2 ini menggunakan chipset MediaTek dengan chip octa-core. Masih seperti pendahulunya, LG Stylus 3 memiliki bentang layar 5,7 inci.

Smartphone ini memiliki kamera utama dan depan masing-masing beresolusi 13MP dan 8MP. LG menyematkan baterai berkapasitas 3.200mAh dengan dukungan konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, dan USB Type B 2.0.

Stylus 3 akan hadir dengan FM Radio DAB+, stylus, dan pemindai sidik jari. Sebagai informasi, jaringan radio DAB+ sudah lebih dulu diperkenalkan pada LG Stylus 2 dan jaringan ini bukanlah jaringan standar, sehingga penerapannya di tiap-tiap negara bervariasi.

Baca Juga:  Samsung Galaxy J2 Ace, Layar Belum HD Harga Setara Rp1,6 Juta-an

Jaringan DAB dan DAB+ banyak digunakan di sekitar Eropa. Adapun DAB mengodekan siaran di format MPEG2 atau MP2, sedangkan DAB+ menggunakan format aacPlus, yang menawarkan peningkatan kualitas pada bitrate kecil.

Kendati sudah dibocorkan beberapa spesifikasi yang ada di Stylus 3, namun perusahaan asal Korea Selatan ini belum memberikan informasi mengenai harga dan kapan smartphone ini tersedia di pasar Global.

URL: http://selular.id/Izwqfn