Laris Manis, Samsung Produksi Lebih Banyak Galaxy J

Laris Manis, Samsung Produksi Lebih Banyak Galaxy J

2171

samsung-galaxy-j-prime-14773813884k8ng

Jakarta, Selular.ID – Setelah memasang target penjualan Galaxy S8 sebanyak 60 juta unit, Samsung kembali mematok target penjualan pada dua seri smartphone yang ditujukan untuk segmen menengah dan low-end.

Menurut lansiran The Investor, perusahaan akan mengedarkan lebih dari 20 juta unit Galaxy A pada tahun 2017. Tiga model dari seri Galaxy A (2017) baru saja diluncurkan di ajang Consumer Electronic Show kemarin. Mereka adalah Galaxy A3, A5, dan A7 (2017). Ketiga perangkat ini diandalkan untuk bertarung di arena middle-range.

Tidak hanya itu, Samsung juga menyiapkan target penjualan untuk perangkat low-end Galaxy J-series. Tak tanggung-tanggung, perusahaan mematok target penjualan hingga 100 juta unit untuk tahun ini.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Note 7 Meledak Akibat Cacat Baterai

Tetap menjadi raja smartphone Android di dunia memang ambisi vendor asal Negeri Ginseng ini. Salah satu strategi untuk mempertahankan gelar tersebut adalah memperkokoh pijakan di kelas entry-level, yang notabene memuat paling banyak peminat.

Ponsel Galaxy J telah sangat sukses di pasar negara berkembang seperti India, Amerika Selatan dan juga Indonesia. Seri J selain sudah support 4G, namun harga yang ditawarkan relatif terjangkau yakni berkisar Rp2 jutaan.

URL: http://selular.id/Oq7goc