iPhone 2017 Akan Dibekali Fast Charging

iPhone 2017 Akan Dibekali Fast Charging

iphone 7s pic

Jakarta, Selular.ID – Akan banyak terobosan yang dilakukan Apple untuk tahun ini. Seperti yang pernah diberitakan, Apple akan menggunakan layar OLED untuk iPhone 7s dan 7s Plus.Tidak hanya itu Informasi terbaru mengenai iPhone 2017 kembali muncul. Kali ini, smartphone tersebut dilaporkan didukung dengan teknologi pengisian daya cepat alias fast charging.

Seperti diberitakan Phone Arena, akun @SonnyDickson kerap memberikan bocoran soal iPhone. Menurutnya, Apple akan menyematkan fitur fast charging untuk iPhone terbaru.

Namun sejauh ini belum diketahui cara kerja fast charging tersebut, apakah hanya dapat mengisi daya baterai lebih cepat atau ada kelebihan lain.

Selain itu, iPhone terbaru ini juga dilengkapi fitur tap to wake Namun fitur ini diduga hanya akan dimiliki oleh iPhone 8. Belum diketahui apakah fitur serupa juga akan hadir di iPhone 7s dan iPhone 7s Plus.

Baca Juga:  Pengguna iOS Sekarang Bisa Download Aplikasi Clips

Meski berbagai laporan mengenai iPhone 2017 terus memeriahkan dunia maya, Apple tidak memberikan komentar apa pun.

Tidak hanya itu saja untuk tahun ini, Apple akan merilis tiga varian iPhone. Perusahaan akan merilis ketiganya dengan dua layar berbeda yaitu LCD dan AMOLED. Varian 4,7 dan 5,5 inci akan hadir dengan layar LCD, seperti para pendahulunya.

Sedangkan varian 5,8 inci akan memiliki layar AMOLED. Nah untuk panel AMOLED, Apple disebut telah menunjuk Samsung sebagai mitra eksklusif.

URL: http://selular.id/fuPsq0