Axioo S3+, Tablet Android 7 Inci Berbanderol 900 Ribu-an

Axioo S3+, Tablet Android 7 Inci Berbanderol 900 Ribu-an

SHARE

axioo-s3+-okeJakarta, Selular.ID – Meski tak semoncer pasar smartphone, segmen tablet ternyata masih dilirik oleh para pemain lokal. Axioo, misalnya, brand lokal yang masih eksis di industri perangkat mobile ini mengeluarkan tablet baru bertajuk Axioo S3+.

Secara perangkat, tablet ini datang mengusung layar IPS berdiagonal 7 inci dengan resolusi HD (1280 x 800 piksel).

Salah situ fitur yang ditawarkan datang dari sektor audio di mana tablet ini telah dijejali dengan speaker box yang disebut akan membuat suara menjadi lebih menggelegar. Apabila diukur dengan Sound Meter, S3+ mampu menghasilkan besaran suara hingga 80 dB, lebih menggelegar dibandingkan jajaran tablet low-end lainnya.

“Yang suka main game online dan nonton film online akan menemukan kepuasan mereka di S3+ karena gambar dan suara yang dihasilkan membuat efek game atau film lebih terasa. Seri S3+ ini mampu menjalankan game 3D, namun tergantung dari requirement dari gamenya tersebut,” ujar Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo.

Secara desain, S3+ memiliki dimensi panjang 188mm dan lebar 108.4 mm dengan bobot yang diklaim paling ringan dari tablet Axioo lainnya. Bagian cover belakang, tablet ini dilapisi dengan back cover rubber finishing sehingga tidak licin dan aman saat dipakai. Pilihan warnanya pun bervariasi antara lain biru, putih, merah, dan hitam.

“Back cover desain S3+ dibuat secara custom oleh Axioo dot-dot (titik-titik) kecil yang membuat nyaman dan aman dalam genggaman sehingga anti slip dan tidak licin saat digenggam,” tambah Michael.

Untuk mendukung performanya, Axioo S3+ diotaki oleh prosesor quad-core sc7731 berkecepatan 1.2 GHz Cortex A7 yang ditandem dengan RAM 1 GB dan memori internal 8GB. Axioo S3+ menjalankan Android Lollipop sebagai sistem operasinya.

Adapun untuk menyuplai daya, tablet ini dibekali baterai berkapasitas 2200 mAh yang sudah mengadopsi pengisian cepat cepat dengan charger 1.5A dan high output 75W. Selain itu, disediakan pula fitur Dual Sim dan konektivitas pendukung berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Axioo S3+ dijual dengan harga Rp949 ribu. Sayangnya, Axioo S3+ ini masih mengandalkan konektivitas jaringan 3G untuk mengakses dunia maya.

URL: http://selular.id/yXNkOU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here