Asus ZenFone 3 Zoom, Bawa Dual Camera 12 Megapixels

Asus ZenFone 3 Zoom, Bawa Dual Camera 12 Megapixels

SHARE

zenfone-3-zoomJakarta, Selular.ID – Setidaknya ada dua smartphone baru yang baru diungkap Asus di ajang CES 2017, dan satu di antaranya adalah ZenFone 3 Zoom. Sesuai namanya, kamera merupakan salah satu unggulan yang dibawa oleh smartphone ini.

Seperti pendahulunya, ZenFone 3 Zoom membawa fitur kamera utama dengan optical zoom. Namun demikian tentu saja berbagai peningkatan juga disematkan di smartphone ini. Yup, Zenfone 3 Zoom dikemas dengan solusi dual-camera dengan kemampuan melakukan pembesaran 2,3x.

Secara terperinci, alat pengabadi momen utama pada smartphone ini terdiri dua lensa, yakni lensa utama 12 MP, sementara lensa lainnya juga beresolusi 12 MP dengan wide-angle 1/2.5” aperture f/1.7 bersensor Sony IMX362. Kedua lensa itu memiliki 1.4 piksel dan mengusung fitur OIS dan EIS dan kemampuan mengambil video beresolusi 4K.

Masih dari kemampuan kameranya, Asus mengklaim bahwa alat bidik smartphone barunya memiliki autofocus 0.03 detik, bahkan dengan subjek yang bergerak, berkat tiga mode fokus yang berbeda, yakni dual pixel phase detection, laser, dan continuous.

Berbicara mengenai spesifikasi lainnya, Asus Zenfone 3 Zoom diracik dengan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080p yang telah dilapisi pelindung Gorilla Glass 5. Smartphone yang secara fisik memiliki keteban 7,83 mm dan bobo 170 gram ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 625 dan RAM 4GB.

Smartphone bersistem operasi Android 6.0 Marsmallow ini akan didayai baterai berkekuatan 5000 mAh. Asus ZenFone 3 Zoom dijadwalkan untuk diluncurkan ke pasar pada bulan Februari 2017. Berapa harganya, belum diketahui lebih lanjut.

URL: http://selular.id/fpifnR