Asus Tidak Akan Hadirkan Zenfone 3 Ultra di Indonesia

Asus Tidak Akan Hadirkan Zenfone 3 Ultra di Indonesia

2035

-Zenfone-3-Ultra

Jakarta, Selular.ID Di awal 2017 Asus akan fokus mengenalkan Zenfone 3 Deluxe dan Asus Zenfone 3 Max 5,5 inchi. Kedua seri Asus ini akan menyapa pengguna Asus di seluruh Indonesia paling lambat di Quartal ke dua tahun ini.

Hal itu diungkapkan Muhammad Firman Head of Public Relation and E-Marketing Asus Indonesia. Namun berbeda dengan Asus Zenfone 3 Ultra, Firman memastikan kalau Asus Ultra tidak aka tersedia di pasar Indonesia.

Firman menyebutkan faktor tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang di tetapkan Pemerintah menjadi alasan Asus Ultra tidak bisa hadir di Indonesia.

“Ultra kita tidak akan hadri di Indonesia, ada beberapa poin yg harus dipenuhi dan Ultra tidak dapat memenuhi. hasil dari hitung-hitungan TKDN Ultra tidak mencapai TKDN yang ditetapkan,”ujar Firman baru-baru ini

Baca Juga:  Bos Asus Pindah ke Microsoft

Walaupun tidak bisa hadir di Indonesia, namun Firman menyebutkan Asus akan menghadirkan seri-seri lain yang tentunya sudah lolos TKDN. Seperti Asus Zenfone Zoom dan beberapa seri Asus lainnya. Dikatakan Fiman Asus Zoom hadir disela-sela kehadiran Zenfone 3.

“Selain 3 Deluxe dan Asus Zenfone 3 Max 5,5 inchi, dan Asus Zoom akan ada beberapa seri lainnya yang Asus siapkan akan tetapi belum bisa kami bagi, namun seri tersebut akan meluncur di quartal pertama paling lambat quartal ke dua,” pungkas Firman

URL: http://selular.id/jLsrpr