Moto G4 Plus dan G4 Akan Kebagian Update Nougat

Moto G4 Plus dan G4 Akan Kebagian Update Nougat

moto G4

Jakarta, Selular. Diresmikan pada Juli 2016 lalu Moto G4 Plus dan Moto G4 hadir dengan mengusung sistem operasi Marshmallow. Namun kabarnya Moto kedua smartphone moto ini akan menghadirkan update sistem operasi menjadi Android 7.0 Nougat.

Dikutip dari Ubergizmo Smartphone yang dibandrol dengan harga Rp3,2 jutaan disebut-sebut pembaruannya akan dilakukan secara bertahap. Untuk tahap awal pembaruan sistem operasi Nougat ini baru akan diluncurkan di India.

Sementara untuk pengguna di Amerika Serikat yang mendapatkan perangkat ini dari operator juga harus menunggu pembaruan Nougat diterima oleh operator setempat.

Tidak ingin ketinggalan Moto G4 rencananya juga akan menerima pembaruan sistem operasi Nougat. Motorola mengingatkan pengguna bahwa pembaruan yang dilakukan tidak bisa mengembalikan ke OS sebelum Nougat.

Sebagai informasi, Moto G4 Plus diluncurkan bersamaan dengan Moto G4, dua smartphone Moto ini mempunyai harga yang berbeda, tapi spesifikasinya hampir sama. Moto G4 dijual seharga $ 199 atau setara Rp 2.6 juta.

Baca Juga:  Lenovo Siapkan Moto E4 Plus, Smartphone Berbaterai 5000 mAh

Untuk spesifikasi Moto G4 Plus didukung dengan ukuran layar 5,5 inci beresolusi 1.080p di mana layar tersebut dilindungi Gorilla Glass 3. Kamera belakang 16 MP dengan fokus hybrid laser + fase deteksi dan rekaman video 1.080p. Kamera menggunakan sensor OmniVision PureCell Plus dengan piksel 1.3μm dan belakang f / 2.0 aperture.

Terdapat juga modus Pro dengan kontrol manual, dan kamera menghadap depan 5 MP lensa wide-angle 84 derajat.

Moto G4 juga memiliki ukuran layar 5.5 inci resolusi 1.080p, disokong chipset Snapdragon 617 dan baterai 3.000 mAh. Perihal kamera depan Moto G4 dengan sensor 13 MP resolusi 1.080p video capture. Sementara kamera depan 5 MP dengan wide-angle selfie cam yang sama dengan model Plus. Sedangkan perbedaan terakhir terletak pada Moto G4 ialah tak ada fitur pembaca sidik jari.

URL: http://selular.id/iIMZqw