Huawei P9 Akhirnya Tiba di Indonesia, Dijual Rp7 Juta

Huawei P9 Akhirnya Tiba di Indonesia, Dijual Rp7 Juta

Jakarta, Selular.ID – Penantian panjang konsumen di Indonesia atas kehadiran Huawei P9 akhirnya berakhir. Hari ini Kamis (8/12/2012), Huawei resmi memboyong P9 untuk pasar Indonesia. Hadir dengan kamera ganda besutan Leica, harus diakui P9 cukup membuat konsumen di Tanah Air.

Jika merunut ke belakang, sebelum akhirnya resmi dirilis ke Tanah Air, Nur Amin, Senior Produk Manager Huawei Indonesia, sempat memberi bocoran kepada Selular.ID, jika pihaknya pasti akan memboyong P9 ke Tanah Air.

“Pokoknya kita pasti boyong P9 ke Indonesia. Semoga diakhir tahun bisa dirilis, tunggu saja tanggal mainnya,” ucap Nur Amin kala itu.

Kini janji tersebut ditepati oleh Huawei. Ponsel dengan lensa kamera ganda Leica tersebut, resmi rilis di indonesia dengan harga jual Rp 6.999.999.

Berbicara fitur, tidak perlu diragukan lagi menu fotografi menjadi andalan P9. Ponsel ini mengadopsi dual lensa kamera racikan Leica. Kedua kamera ini sama-sama punya resolusi 12 MP, namun yang satu dikhususkan untuk merekam gambar monokrom.

Baca Juga:  Huawei Siap Rilis Produk dengan Tren Warna Terkini

Disektor dapur pacu, P9 menggunakan prosesor Kirin 955, yang merupakan buatan Huawei sendiri. Pilihan RAM yang bisa dipilih adalah 3 GB dengan memori internal 32 GB atau 4 GB dipadu penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Untuk penyokong kinerjanya, P9 disokong baterai 3.000 mAh yang diklaim mampu menangani aktivitas pengguna selama seharian dengan sekali pengisian daya.

Sebagai info tambahan, sebelum resmi dirilis P9 sudah bisa mulai dipesan di sejumlah e-commerce Indonesia sejak beberapa hari yang lalu, seperti Lazada, Blibli, Bhinneka dan lainnya. Masa pemesanan itu tepatnya sudah dibuka sejak 28 November hingga 3 Desember.

URL: http://selular.id/9RZkC6