Dua Jagoan Infinix di Akhir Tahun: Zero 4 dan Zero 4 Plus

Dua Jagoan Infinix di Akhir Tahun: Zero 4 dan Zero 4 Plus

infinix

Jakarta, Selular.ID – Satu lagi vendor asal Tiongkok yang meramaikan pasar smartphone tanah air menjelang penutupan tahun 2016. Infinix Mobility Indonesia melanjutkan seri Zero yang menjadi smartphone flagship saat ini, yaitu Zero 4 dan Zero 4 Plus. Dua seri ini menjadi sekuel selanjutnya dari Zero 3.

Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia, mengatakan bahwa seri Zero ditujukan bagi para pecinta gadget (geek) karena itu dibekali teknologi mumpuni. Selain kinerja yang baik, ponsel ini juga mengusung keunggulan di fitur kamera.

“Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus menyasar konsumen Indonesia yang menyukasi selfie, media sosial, dan penggunaan satu tangan,” kata Marcia saat peluncurannya di Empirica, Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Pernyataan bernada sama juga diungkapkan oleh Anis Thoha Manshur, Digital Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia. Kata pria berkacamata ini, Zero-series adalah lini produk tertinggi dari Infinix, sehingga perusahaan memberikan spesifikasi tinggi dibanding jajaran produk lainnya dari kelas Hot, Note, maupun Hot S.

“Kami membenamkan suatu roh yang istimewa dalam hal teknologi dan kamera. Tiga poin utama yang ada di smartphone ini adalah kamera, desain, dan performance atau kinerja,” kata Anis dalam kesempatan yang sama.

Infinix Zero 4 dan 4 Plus menonjolkan fitur kamera mereka. Ada enam buah layer di kedua kamera dengan bukaan lensa 2.0. Menurut Anis, yang spesial dari kamera ini adalah kehadiran fitur-fitur pendukung seperti optical image stabilization (OIS) untuk menjaga kestabilan saat mengambil gambar, autofocus, dan laser autofocus untuk memberikan akurasi objek yang tajam sehingga akan terlihat lebih detil. Fitur tersebut yang dapat diatur secara manual layaknya kamera profesional.

Dari sisi teknologi layar, permukaan layar keduanya 2.5 Full HD dengan pelindung corning Gorilla Glass, metal aluminium membalut unibodi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang. Namun ukuran layar kedua smartphone tersebut tentu berbeda. Zero 4 memiliki layar 5.5 inchi Full HD, sedangkan versi Plus mengemas ukuran 5.98 inchi.

Spesifikasi lengkap Infinix Zero 4 antara lain prosesor MT6753 octa-core 1.3GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera belakang 16 MP dan depan 8 MP, dan baterai 3200mAh. Harga yang dikenakan sebesar Rp 2,999 juta

Sementara itu, sang kakak dibekali spesifikasi lebih tinggi antara lain prosesor Helio X20 MT6797M deca-core 2.0GHz, RAM 4G, memori internal 32GB, kamera utama 21MP dan sekunder 13 MP, dan baterai 4000mAh. Harga yang dilego sebesar Rp 3,699 juta.

Soal jaringan, kedua ponsel tersebut sudah mendukung jaringan 4G dan bekerja menggunakan sistem Android Marshmallow.

URL: http://selular.id/E2iD0J