Awal Tahun 2017, Xiaomi Kenalkan Smartphone Layar Mini

Awal Tahun 2017, Xiaomi Kenalkan Smartphone Layar Mini

XIAOMI MI S

Jakarta, Selular.ID – Seperti banyak diberitakan awal 2017 brand Asal China Xiaomi akan mengenalkan seri terbaru. Selain bersiap untuk meluncurkan Mi 6, Xiaomi dikabaran sedang mengembangkan smartphone dengan layar di bawah 5 inci.

Smartphone ini bakal dinamakan Xiaomi Mi S. Bocoran smartphone ini telah hadir di jejaring sosial Weibo.

Dikutip GSM Arena, di Weibo memperlihatkan layarnya yang memiliki luas 4,6 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Untuk spesifikasi hardware lainnya, smartphone ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 quad-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal berjenis UFS 2.0 yang berkapasitas 128 GB. Baterai berkapasitas 2.600 mAh dengan dukungan pengisian daya Quick Charge 3.0 juga akan dibenamkan dalam Xiaomi Mi S.

Baca Juga:  ​Xiaomi Masih Identik dengan Cap Produk Ilegal

Dari sektor kameranya, Xiaomi akan membekalinya dengan kamera belakang beresolusi 12 MP dengan sensor Sony IMX378, PDAF, aperture f/2.0, dual-LED flash, dan sudut pandang hingga 80 derajat.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 4 MP dengan aperture f/2.0 dan sudut pandang hingga 80 derajat. Kamera belakangnya mampu mengambil video dengan resolusi hingga 4K dengan kecepatan 30 fps.

Sama seperti kebanyakan smartphone saat ini, sebuah pemindai sidik jari kemungkinan juga akan berada di tombol Home fisik Mi S.

Meski bocoran Mi S telah beredar di internet, namun Xiaomi belum mau mengonformasikan lebih jauh soal tanggal peluncuran dan harga jual Xiaomi Mi S.

URL: http://selular.id/PgTg0n