​Samsung Notebook 9 Line, Laptop Berbobot Ringan Hanya 0,8 Kg

​Samsung Notebook 9 Line, Laptop Berbobot Ringan Hanya 0,8 Kg

Jakarta, Selular.ID – Samsung Notebook 9 Line baru saja dirilis sebagai jajaran laptop terbaru yang  didesain ramping dan ringan hanya berbobot 0,8 kg.

Tampil dengan fitur canggih dan peningkatan konektivitas, tampilan premium and penambahan lapisan keamanan, Samsung Notebook 9 menawarkan kinerja dan portabilitas kemananpun anda pergi.
Samsung Notebook 9 hanya berbobot  0,8 kg, Samsung mengklaim notebook ini teringan di pasaran saat ini. Dengan pilihan layar 13,3 Inch dan 15 inch dan keistimewaan bezel yang sangat tipis, akan memuaskan pengguna dalam tampilan layar.

Samsung Notebook 9 dapat berbaring 180° membuatnya menjadi mudah untuk berbagi  saat pengguna melakukan presentasi dengan teman kerja, atau gambar dengan teman dan keluarga.

Memiliki struktur kerangka tunggal yang ramping, dan teknologi Micro Arc Oxidation (MAO) Rigidity, fitur Notebook 9  menambahkan integritas, resiliensi, diklaim mampu tahan panas dan guncangan.

Samsung Notebook 9 juga diperkuat dengan kinerja yang tidak kalah baiknya. Dilengkapi dengan 7th Generation Intel® Core™ i7/i5 Processors terbaru, Samsung Notebook 9 juga memiliki penyimpanan dan memori yang lebih cepat.

Samsung Notebook 9 menawarkan solusi software yang ekslusif untuk peer-to-peer sharing dengan peralatan lain termasuk smartphone. Dengan PC Message dan PC Gallery, pengguna dapat dengan mudah berbagi file, pesan dan foto kapanpun, dimanapun.

Baca Juga:  Resmi, Begini Spesifikasi Samsung Galaxy C5 Pro

Dan untuk daya tahan baterai,  Samsung Notebook 9 dikalim bertahan selama 7 jam dengan sekali pengisian. Ada juga memimiki fitue pengiaian daya yagg cepat. Samsung Notebook 9 dalam 80 menit, atau 2,1 jam penggunaan hanya dalam 20 menit.

Tersedia pula port USB Type-C™ terbaru memberikan pengguna untuk mengisi ulang Samsung Notebok 9 melalui charger handphone, dan memungkinkan transfer data dan konektivitas cepat untuk display dan peralatan lainnya.

Samsung Notebook 9 dilengkapi sensor built-in fingerprint yang mendukung Windows Hello, memungkinkan keamanan masuk dengan satu sentuhan, sehingga pengguna dapat masuk Windows 10 tanpa mengetik sandi.

Samsung Notebook 9 dibuat dengan display Full HD. Dengan Samsung RealView Display, Samsung Notebook 9 meningkatkan pengalaman menonton dengan dukungan kecerahan tingkat tinggi, warna true-to-life dan sudut melihat yang luas. Dengan Outdoor Mode, langsung meningkatkan kejernihan display dengan perintah pintas ketika bekerja di bawah paparan sinar matahari langsung.

URL: http://selular.id/7bxjXQ