Mulai Dijual, Lenovo K6 Power Dibanderol Harga Miring

Mulai Dijual, Lenovo K6 Power Dibanderol Harga Miring

SHARE

lenovo-k6-powerJakarta, Selular.ID – Lenovo K6 Power merupakan smartphone seri K terbaru yang telah diungkap resmi sejak bulan September lalu. Kini, sebagaimana dilansir lamar gadgets.ndtv.com, Lenovo K6 Power sudah mulai dijual di India dengan harga 9.999 rupee atau setara US$145 (Rp1,9 juta-an).

Bicara soal spesifikasi yang dibawa, Lenovo K6 Power merupakan smartphone berlayar 5.0 inci yang memiliki resolusi full HD (1080 x 1920 piksel). Dengan resolusi yang dimiliki, smartphone ini memiliki kepadatan layar 441 ppi.

Adapun dari sisi jeroan, smartphone diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 430 berkecepatan 1.4GHz yang juga ditandem dengan RAM 3 GB. Sebagai fasilitas penyimpanan data, Lenovo K6 Power membekali dirinya dengan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD hingga 128GB.

Tidak ketinggalan smartphone ini juga menawarkan dua kamera yang terletak di bagian belakang dan depan. Sebagai alat bidik utama, kamera yang terletak di bagian belakang smartphone ini memiliki resolusi 13 MP. Sementara kamera sekunder yang ada di bagian depan menawarkan kekuatan 8 MP.

Secara fisik, Lenovo K6 Power diracik dengan bodi berdimensi 141.90 x 70.30 x 9.30 mm. Di dalam smartphone yang memiliki berat 145 gram ini juga tertanam baterai 4000 mAh. Lenovo K6 Power menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow sebagai sistem operasinya.

Untuk akses jaringan, smartphone dibekali dengan kemampuan dual SIM, sudah support jaringan 4G, serta dibekali fitur konektivitas lainnya, termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB OTG, dan radio FM. Sejumlah sensor yang juga tercakup di antaranya Compass Magnetometer, sensor proximity, Accelerometer, Ambient light, dan Gyroscope. Kapan smartphone ini mampir di Indonesia, mari kita tunggu bersama.

URL: http://selular.id/C2pofz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here