Dilego Rp1,8 juta, Asus Zenfone Go ZB500KL Resmi Edar di Indonesia

Dilego Rp1,8 juta, Asus Zenfone Go ZB500KL Resmi Edar di Indonesia

1978

asus zenfone goJakarta, Selular.ID – Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, menjelang pergantian tahun 2016 ini, Asus berencana akan kembali memboyong generasi terbaru dari seri tipe Zenfone Go. Hari ini (21/11/2016) kepastian Asus akan kembali memboyong produk baru terwujud. Secara resmi Asus memboyong varian terbaru Zenfone Go dengan kode ZB500KL.

Menurut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Zenfone Go ZB500KL merupakan generasi lanjutan dari tipe Zenfone GO. Sebagai generasi penerus, produk ini sudah mendapatkan amunisi yang jauh lebih up to date, seperti kemampuan mengakses koneksi 4G.

“ASUS ZenFone Go sudah mendukung 4G LTE dan juga memiliki sejumlah teknologi yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik,” ungkap Juliana Cen, dalam keterangan resminya.

Jika melihat dapur pacunya, ASUS ZenFone Go ZB500KL menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 yang berduet dengna RAM 2GB dan memori internal 16GB. Ketersediaan slot Micro SD untuk menopang kapasitas penyimpanan tambahan mencapai 128GB. Selain itu, ASUS juga menjelaskan, konsumen akan mendapatkan penyimpanan cloud tambahan sebesar 5GB secara gratis via ASUS WebStorage.

Sementara speksifikasi lainnya, ASUS ZenFone Go ZB500KL memiliki layar IPS 5,5 inci dengan resolusi 720p. Ponsel ini juga sudah mengadopsi OS Android 6.0 Marshmallow, tentunya dengan antarmuka Zen UI. Urusan perekaman foto dan video ditangani kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

Terkait operasional, ASUS ZenFone Go mempunyai daya baterai 2.600 mAh. Meskipun di bawah 3.000 mAh, pihak ASUS mengklaim masa pakai pengguna bisa mencapai satu hari penuh, karena dalam OS telah dilengkapi dengan fitur Doze. Fitur ini berguna untuk mematikan aplikasi yang berjalan di belakang layar dalam keadaan standby.

Bagaimana dengan harganya? ASUS ZenFone Go ZB500KL sudah tersedia dengan banderol Rp1.799.000.

URL: http://selular.id/3MQwer