Samsung Akan Rilis Galaxy C9, Kapan ?

Samsung Akan Rilis Galaxy C9, Kapan ?

4769

galaxy-cJakarta, Selular.ID – Untuk urusan merilis produk baru Samsung memang tergolong sangat rajin. Bagaimana tidak, berbagai seri smartphone telah dirilis vendor asal Korea Selatan itu. Dan yang akan datang konon Samsung juga akan mengeluarkan smartphone seri C terbaru.

Seperti dilansir di laman Techupdate3, Samsung diperkirakan bakal mengeluarkan Galaxy C9 sekitar bulan Oktober – November.
Berdasarkan dokumen impor yang terkuak, disebutkan bahwa Galaxy C9 (SM-C9000) membawa spesifikasi layar 5.7 inci dengan resolusi Full HD. Selain itu, smartphone juga disebut-sebut bakal dikemas dengna RAM 4GB plus memori internal 32 GB.

Sekadar perbandingan, Samsung sebagaimana diketahui telah merilis Galaxy C5 dan Galaxy C7 sebelumnya. Untuk Galaxy C5 seperti diketahui, smartphone ini membawa spesifikasi layar SuperAMOLED 5.2 inch beresolusi full HD, prosesor Snapdragon 617, RAM 4GB, dan memori internal 32GB yang masih bisa diperluas up to 128GB via kartu microSD. Selain itu, smartphone berdimensi 145.9  × 72 × 6.7mm ini juga dipersenjatai dengan kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP, serta baterai 2600mAh. Galaxy C5 juga telah dibekali sensor fingerprint serta support Samsung Pay.

Baca Juga:  Pasar Stagnan, Samsung Tetap Nekat Jual TV Level Premium

Adapun Galaxy C7, smartphone ini menyuguhkan layar Super AMOLED 5.7 inci beresolusi full HD, prosesor octa-core Snapdragon 625, dan RAM 4GB. Selain itu, smartphone berbodi logam ini juga menawarkan dual SIM hybrid di mana slot kedua bisa juga digunakan sebagai slot kartu microSD. Di sisi konektivitas, Galaxy C7 juga menyematkan sejumlah fitur, seperti NFC yang support untuk Samsung Pay, sudah support 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth v 4.1, dan GPS. Untuk menyuplai daya, smartphone ini dibekali baterai 3300 mAh.

Sebagai penerus dari kedua smartphone tersebut, tentu diharapkan Galaxy C9 bakal datang dengan membawa sejumlah peningkatan. So, kita lihat saja perkembangannya.

URL: http://selular.id/AmBhod