Lanjutkan Generasi Seri K, Lenovo Rilis Tiga Smartphone K6 Series

Lanjutkan Generasi Seri K, Lenovo Rilis Tiga Smartphone K6 Series

SHARE

Lenovo-K6-K6-Power-K6-Note-

Jakarta, Selular.ID  – Setelah meluncurkan penerus untuk seri Vibe P1 Turbo, Lenovo juga menyiapkan beberapa varian untuk smarthone K series., yakni Lenovo K6, K6 Power, dan K6 Note. Meski memiliki nama yang berbeda, namun ketiganya sebenarnya memiliki spesifikasi yang mirip

Persamaan antara ketiga produk smartphone iniadalah dari segi chipset prosesor yang menggunakan Snapdragon 430, CPU octa-core dengan kombinasi 4 core Cortex-A53 kecepatan 1.5GHz, dan 4 core lainnya memiliki kecepatan 1.2GHz.

Ketiganya memiliki perbedaan pada pilihan kapasitas memori RAM dan dan memori intenal. Untuk Lenovo K6 menggunakan RAM 2GB dengan memori initernal 16GB/32GB, untuk Lenovo K6 Power dating dengan varian RAM 2GB/16GB dan RAM 3GB/32GB, sedangkan untuk varian K6 Note memiliki memori internal 32GB, dengan pilihan kapasitas RAM 3GB atau 4GB. Ketita produk ini memiliki pilihan untuk menambahkan memori tambahan microSD cards.

Spesifikasi lainnya untuk K6 dan Lenovo K6 Power keduanya menggunakan layar ukuran 5 inci, sedangkan untuk K6 Note dengan ukuran layar 5.5 inci. Meski memiliki ukuran layar yang berbeda namun semuanya memiliki resolusi FullHD. Kapasitas baterai Lenovo K6 memiliki 3,000mAh, sedangkan Lenovo K6 Power dan K6 Note memiliki kapasita yang lebih besar dengan 4,000mAh.

Dari sisi fitur kamera, K6 dan K6 Power menggunakan kamera utama 13MP, sedangkan K6 Note memiliki kamera utama 16MP, yang sudah dibekali dengan kemampuan autofocus. Dan untuk kamera depan ketiganya sama-sama menggunakan kamera 8MP.

Ketiga produk ini sudah mendukung konektivitas dual-SIM LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.1 dan GPS. Fitur sensor sidik jari dan Dolby Atmos. Semuanya menggunakan OS Android Marshmallow.

Belum ada informasi resmi terkait kapan produk ini akan tersedia di pasar Indonesia. Namun produk ini akan tersedia di wilayah Eropa pada bulan November.

URL: http://selular.id/ZFJMBE