Diantara Produk Asus, Zenfone 2 Paling Banyak Rusak

Diantara Produk Asus, Zenfone 2 Paling Banyak Rusak

SHARE

Asuz zenfone 2 Laser1Jakarta, Selular.ID – Bukan pemain baru di dalam industri ponsel tanah air, Asus bisa dikatakan cukup populer dalam merajai penjualan ponsel di Indonesia. Bahkan tak sedikit dari smartphone Asus yang hingga kini masih menjadi incaran masyarakat Indonesia salah satunya Asus Zenfone 2 Series.

Namun dari penelusuran Selular.ID, selain banyak diincar pengguna ponsel ditanah air, Zenfone 2 Series juga banyak ditemui di service center untuk di perbaiki. Artinya, seri ini yang paling banyak mengalami kerusakan.

Rini ibu rumah tangga di daerah Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, menuturkan bahwa ponsel yang dia service adalah Asus Zenfone 2  2GB. Kerusakan yang dialami Asus Zenfone 2 miliknya adalah mati total dan tidak bisa bergetar, padahal ponselnya belum berumur 1 tahun.

“Saya beli bulan Desember, baru 8 bulan sudah rusak, ponselnya juga cepat panas, saya baru pertama kali pakai Asus. Saya tertarik karena modelnya bagus dan warna merah, tapi tidak tahu kenapa sudah rusak,” kata Rini di Jakarta (01/08/16).

Hal senada pun diungkapkan Ardi, seorang karyawan yang berdomisili di Kemanggisan. Dia menggunakan Asus Zenfone 2 Deluxe, baru bulan April 2016 dia beli ponsel seharga Rp3 jutaan ini, namun baru 3 bulan sudah gagal booting.

“Performance sih cepat, ngga mengecewakanlah kinerjanya, tapi setelah dipakai 3 bulan sudah gagal booting, padahal pemakaian biasa aja,” kata Ardi bingung.

Budiman salah seorang karyawan yang berdomisili di Ciledug, Tanggerang, menuturkan kalau sudah hampir 1 tahun dia menggunakan Asus Zenfone 2 4GB, tapi kini speaker ponselnya tidak bunyi. Sehingga hanya getar saja. Seingatnya ponselnya tidak pernah jatuh atau kebanting.

Budiman juga menyebutkan kalau bukan dia saja yang menggunakan Asus Zenfone 2, beberapa temannya juga menggunakan seri yang sama. Walaupun mereka tidak mendapati kerusakan seperti yang dialami Budiman, namun semua mengalami prosesor yang mudah panas.

“Saya ngga paham kenapa cepat panas, mungkin karena prosesornya Intel, dan teman yang pakai Asus Zenfone 2 mengalami hal serupa,” tutur Budiman.(Ind)

URL: http://selular.id/d3wfhd
  • bastus

    asus zenfone mah emg produk sampah kale wkwk

  • Hanif NA

    Saya makai hampir 2 tahun tdk ada masalah di zen2 4gb ku 😂