Samsung Galaxy J1 Mini Tidak Masuk Pasar Indonesia?

Samsung Galaxy J1 Mini Tidak Masuk Pasar Indonesia?

3712

image

Jakarta, Selular.ID – Samsung baru saja meluncurkan smartphone baru yang kemungkinan akan dibanderol dengan harga murah. Namun sayang, kemungkinan produk ini tidak masuk pasar Indonesia, jika berpatokan pada pernyataan Samsung beberapa waktu yang lalu yang menyebutkan tidak akan merilis ponsel 3G lagi di Indonesia.

Dilansir dari Situs samsung resmi Philipina, Samsung Galaxy J1 Mini untuk pertama kalinya diluncurkan di Philipina. Masuk dikelas murah, smartphone ini datang dengan kapasitas RAM yang hanya 768MB. Smartphone berlayar TFT 4.0 inci resolusi 480 x 800 piksel ini menggunakan CPU quad-core, kecepatan 1.2GHz. Berjalan diatas Android 5.1 Lollipop OS, Samsung juga membenamkan kamera belakang 5MP sensor CMOS dan kamera VGA 0.3MP pada bagian depan.

Baca Juga:  Dukung Hari Bumi, Samsung Gelar Program Donasi 1500 Lentera Tenaga Surya

J1 Mini akan dibekali dengan kapasitas baterai 1500 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam waktu bicara pada jaringan 3G, 7 jam untuk browsing dan 29 jam untuk memutar musik.

Sayangnya smartphone berdimensi kompak ini tidak dibekali koneksi 4G, akan tetapi hanya mampu berjalan dijaringan 3G, meski sudah menawarkan dukungan Dual SIM . fitur koneksi lainnya tersedia USB 2.0, GPS, Glonass, 3.5mm Stereo Earjack, WiFi 802.11 b/g/n 2.4GHz, Wi-Fi Direct dan Bluetooth 4.0.

URL: http://selular.id/tTnA6Q