Infinix Zero 2, Berbodi Kevlar Dibanderol Rp2 Juta-an

Infinix Zero 2, Berbodi Kevlar Dibanderol Rp2 Juta-an

5753

infinix-zero2Jakarta, Selular.ID – Gurihnya pasar smartphone Tanah Air, membuat banyak vendor kepincut untuk mencicipinya. Seperti Infinix misalnya, perusahaan asal Hong Kong yang sudah menapaki bisnis smartphone lewat Hote Note X551, kini kembali siap meramaikan persaingan lewat handset baru, Infinix Zero 2 X509.

Menggandeng Lazada sebagai mitra ekslusifnya, Infinix memasarkan smartphone barunya melalui model bisnis ‘Factory to Consumer’. Adapun Zero 2 sendiri dipasarkan di Indonesia membidik kalangan generasi pengguna muda yang mementingkan desain trendi. Sedikit gambaran mengenai Zero 2, smartphone ini disebut memiliki bodi berbahan kevlar, tipis, dengan layar yang telah dilapisi pelindung Gorilla Glass 3.

“Diciptakan khusus untuk konsumen Indonesia, Zero 2 X509 dilengkapi dengan teknologi Gorilla glass dan kamera 13 MP beserta fitur fast focus yang mendukung pengambilan gambar yang jernih. Produk ini adalah bukti dari komitmen kami untuk menyediakan teknologi yang baik berkualitas premium dengan harga terjangkau,” kata Benjamin Jang, CEO Infinix Mobility.

Baca Juga:  Infinix (Juga) Siapkan Smartphone Selfie Dual Camera

Kecuali itu, Infinix Zero 2 X509 juga dikemas dengan layar Super AMOLED berukuran 5 inci, prosesor octa-core 64-bit, RAM 3GB, memori internal 16GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, serta baterai 2300 mAh. Untuk konektivitas, smartphone ini datang menawarkan kemampuan dual-SIM dan support jaringan 4G LTE.

Seperti pendahulunya, Infinix Zero 2 juga dipasarkan melalui retail online Lazada.co.id. Rene Jansen, selaku CEO Lazada pun merasa bangga dapat kerja sama yang kembali terjalin dengan Infinix. Dia pun optimis jika produk ini bakal laris di pasaran. “Dengan beragam fitur yang canggih dan desain yang dinamis, kami percaya produk ini akan sukses di pasaran,” tandasnya.

Infinix Zero 2 X509 hanya tersedia di Lazada.co.id dengan harga Rp2.499.000. Flash sale smartphone ini akan diadakan pada 5 Agustus 2015.

URL: http://selular.id/3yxzA9