BlackBerry Aurora Pangkas Harga Rp1 Juta

BlackBerry Aurora Pangkas Harga Rp1 Juta

SHARE

BlackBerry Aurora Selular
Jakarta, Selular.ID – Bagi Anda yang mendambakan BlackBerry Aurora tapi ragu dengan harganya yang masih tergolong mahal, kini ada kabar gembira. Satu-satunya perangkat BlackBerry dual-SIM card itu mengalami penyesuaian harga. Sejak Juni 2017, BlackBerry Aurora ditawarkan dengan harga resmi Rp2.499.000, atau mengalami penurunan sebanyak Rp1 juta dari harga debut Maret silam.

Tidak diketahui alasan BB Merah Putih (produsen BlackBerry di Indonesia) menurunkan harga Aurora. Yang pasti pemangkasan harga itu berlaku nasional di semua channel mitra resmi penjualan BB Merah Putih. Sebelumnya, perangkat BlackBerry Android pertama produksi Indonesia itu resmi hadir dengan harga Rp3.499.000.

Sebagai pengingat, perangkat mengusung dual SIM card yang dua-duanya mengusung jaringan 4G LTE dan sudah support 4G semua operator. Di sektor fotografi, Aurora menawarkan kamera utama dengan resolusi sebesar 13Mp dan kamera depan sebesar 8Mp.

BlackBerry Aurora memiliki layar sentuh berukuran 5.5 inchi resolusi HD720p. Pada bagian inti smartphone BlackBerry dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 425 Quad-Core 1.4GHz dengan memori RAM sebesar 4GB dan storage internal 32GB.

Dari sisi software, BlackBerry Aurora sudah menjalankan OS Android 7.0 Nougat sehingga memberikan penggunanya akses ke seluruh aplikasi yang ada di Google Play Store.

Tidak lupa, perangkat juga hadir dengan aplikasi BlackBerry Hub, kotak masuk pesan terpadu yang menggabungkan email, teks dan pesan dari media sosial termasuk Facebook, Twitter, LinkedIn, BBM, Whatsapp, Instagram dan lain-lainnya.

Guna menghidupi perangkat, produsen menyematkan baterai berkapasitas 3.000 mAh Li-ion, yang diklaim perusahaan mampu memberikan perangkat ini kinerja dan konektivitas selama 30 jam.

Dengan potongan harga signifikan, apakah Anda tertarik membeli BlackBerry Aurora sekarang?

URL: http://selular.id/IZaLaG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here