Beli Oppo F3 Plus Bisa dengan Cicilan

Beli Oppo F3 Plus Bisa dengan Cicilan

SHARE

OPPO Store
Jakarta, Selular.ID – Selain melalui kios tradisional dan toko riteler, masyarakat juga bisa membeli ponsel idaman di store resmi milik brand tersebut. Salah satu vendor yang mempunyai store tunggal adalah Oppo.

Oppo store adalah pusat penjualan resmi smartphone Oppo yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Selain smatphone, Oppo store juga menjual aksesoris original Oppo.

Serta, Oppo store juga menawarkan pelayanan yang lebih dibandingkan toko konvensional. Pengunjung dapat melakukan experience perangkat dan mengenal fitur-fitur terbaru smartphone Oppo dengan lebih nyaman.

Saat ini, konsumen yang ingin membeli perangkat smartphone terbaru di Oppo Store dapat melakukan pembayaran melalui cicilan Bank.

Oppo sendiri bekerjasama dengan 3 bank besar Indonesia yakni melalui BNI, BCA dengan cicilan 0% dan installment selama 3 bulan, 6 Bulan dan 12 bulan, sementara cicilan melalui Bank Mandiri akan menyusul pada pertengahan bulan April ini. Konsumen bisa lebih mudah untuk mendapatkan perangkat smartphone Oppo terbaru idaman mereka seperti Oppo F3 Plus.

F3 Plus sendiri merupakan smartphone terbaru keluaran Oppo yang berfokus pada keunggulan kamera. F3 Plus dilengkapi dengan kamera depan ganda, dimana satu kamera untuk selfie dengan resolusi 16 Megapixel dengan sudut 80° sedangkan kamera lainnya dipergunakan untuk group selfie dengan resolusi 8 Megapixel dan sudut lebar 120°.

Kamera belakangnya sendiri menggunakan sensor khusus yang merupakan hasil kolaborasi Oppo & Sony, IMX 398 dengan besaran sensor 1 / 2,8 inci dan memiliki bukaan diafragma lebar F/1.7.

F3 Plus sendiri sudah tersedia di seluruh Oppo Store di Indonesia dan bisa didapat seharga Rp 6.499 juta.

URL: http://selular.id/qoan80

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here