Blanja.com Diprediksi Makin Berkembang di Industri eCommerce Indonesia

Blanja.com Diprediksi Makin Berkembang di Industri eCommerce Indonesia

SHARE

Jakarta, Seluar.ID – Industri e-commerce di Indonesia diperkirakan akan memiliki masa depan yang cerah, mengingat dalam beberapa tahun ke terakhir perkembangan industri ini terus menanjak.

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh salah satu pemain pemain e-commerce kenamaan di dunia, eBay yang akhirnya melirik Situs belanja online milik Telkom yang sebelumnya bernama plasa.com. Melalui kerjasama join venture. Situs belanja online milik Telkom tersebut akhirnya berganti nama dengan menjadi blanja.com sejak akhir tahun 2014 lalu.

Dengan sinerginya dengan sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN), situs  Blanja.com kedepannya diprediksi akan semakin bakal makin menanjak di industri eCommerce nasional.  Apalagi BUMN perbankan juga akan mendukung disisi pendanaan dan sistem pembayaran, serta dari sisi logistik Pos indonesia sendiri akan memiliki peran penting pada eCommerce milik anak perusahaan Telkom ini.

Bagaimana strategi Blanja.com dalam peta persaingannya di Industri eCommerce di Indonesia kedepan?  Selular akan membahasnya pada program Bincang Eksekutif, oleh Editor in Chief Selular, Uday Rayana bersama CEO Blanja.com Aulia E Marinto.

URL: http://selular.id/psFMEK