Aksi Lenovo dan Motorola Menggebrak Pasar Indonesia

Aksi Lenovo dan Motorola Menggebrak Pasar Indonesia

SHARE

Jakarta, Selular.ID – Dalam tiga tahun terakhir, produsen asal China Lenovo semakin agresif merebut pasar telepon seluler berbagai kelas termasuk segmen premium di Indonesia, karena potensi pasarnya yang masih sangat menjanjikan.

Demi mengejar pertumbuhan market share, Lenovo Indonesia secara konsisten mengeluarkan sedikitnya lima smartphone baru pada setiap kuartal. Terutama smartphone 4G untuk berbagai segmen, dengan kualitas produk yang dapat diandalkan dan harga yang terjangkau.

Sejalan dengan aturan yang digariskan oleh pemerintah, Lenovo juga telah menjalin kerjasama dengan PT TDK untuk perakitan smartphone, agar bisa memenuhi ketentuan tentang Tingkat Kandungan Dalam Negeri atau TKDN sebesar 30 persen pada awal tahun 2017.

Menjelang akhir tahun 2016, Lenovo semakin menggebrak pasar Indonesia, dengan meluncurkan berbagai varian Motorola yang sudah dinanti oleh banyak konsumen.

Bagaimana peluang dan tantangan Lenovo memperbesar pangsa pasar smartphone di Indonesia? Akankah kehadiran Motorola mampu melipat gandakan penjualan Lenovo? Berikut diatas adalah wawancara selengkapnya oleh Editor in Chief Selular, Uday Rayana bersama Country Lead Smartphone Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi, dalam program Bincang Eksekutif.

URL: http://selular.id/55Iokh