WhatsApp Siapkan Fitur Filter Untuk Edit Foto

WhatsApp Siapkan Fitur Filter Untuk Edit Foto

SHARE

ap_resizeJakarta, Selular.ID – Terus melakukan pembaruan membuat aplikasi terus diandalkan penggunanya, seperti yang dilakukan WhatsApp.

Sebagai aplikasi pesan singkat WhatsApp memiliki pengguna yang cukup banyak di dunia. Hal itu bukan tanpa alasan, pasalnya aplikasi ini sering melakukan pembaruan yang membuatnya semakin lebih baik. Sehingga memberikan kemudahan bagi pengguanya.

Seperti diberitakan Digital Trends
WhatsApp akan menghadirkan fitur terbaru lagi ke dalam aplikasinya. WhatsApp akan hadir dengan fitur filter di dalam aplikasinya.

Hal ini akan membuat pengguna yang ingin mengirim foto dan menambahkan filter terhadap fotonya tidak perlu lagi menggunakan aplikasi lain. Cukup dengan WhatsApp, pilih file yang akan dikirim dan beberapa pilihan filter dapat digunakan.

Fitur ini sendiri akan bekerja cukup cepat, pengguna yang ingin mengirimkan foto akan dapat melakukan tindakan seperti biasanya dengan memilih foto, lalu menu filter akan muncul untuk dipilih.

Filter muncul pada layar pengeditan gambar yang sama sehingga pengguna dimungkinkan untuk menambahkan emoji, memotong gambar, atau memberikan sebuah coretan. Setelah semua sesuai dengan selera, pengguna cukup mengirimkannya seperti biasa

Fitur filter ini telah muncul di aplikasi WhatsApp versi beta dengan versi 2.17.297 untuk Android. Namun, pihak pengembang menghapus fitur tersebut di versi follow up 2.17.298. Tidak diketahui mengapa pihak pengembang menghapus fitur tersebut, diperkirakan fitur itu belum siap untuk diluncurkan secara resmi karena beberapa bug atau sejenisnya.

Yang jelas adalah fitur filter tersebut telah disiapkan oleh WhatsApp untuk aplikasinya, sehingga hanya tinggal menunggu waktu kapan WhatsApp akan menghadirkannya secara resmi.

URL: http://selular.id/eYT617