Atasi Pencahayaan Kamera, WhatsApp Bakal Sediakan Fitur Night Mode

Atasi Pencahayaan Kamera, WhatsApp Bakal Sediakan Fitur Night Mode

SHARE

Blackberry,_VoxSmart_to_enable_banks_monitor_WhatsApp
Jakarta, Selular.ID – Aplikasi perpesanan yang dibeli oleh Facebook pada 2014 WhatsApp sepertinya akan menambahkan fitur baru untuk dinikmati 1,2 miliar penggunanya.

Di halaman aplikasi, terdapat permintaan untuk Night Mode atau moda malam. Bukan moda malam yang membalikkan teks hitam di latar belakang putih untuk menghasilkan antarmuka yang tidak menyiksa mata di malam hari. Ini berbeda.

Night Mode untuk WhatsApp bekerja dengan kamera untuk meningkatkan kualitas foto yang diambil dalam kondisi kurang cahaya. Tombol baru ini juga bisa ditambahkan ke fitur panggilan video juga.

Permintaan yang tertera ditujukan untuk iPhone, yang berarti bahwa kita mungkin akan melihat Night Mode muncul lebih dulu di iOS dan kemudian sampai ke aplikasi versi Android.

Dibanding aplikasi perpesanan lainnya, antarmuka kamera WhatsApp tergolong cukup basic.

Tidak memiliki filter video, WhatsApp menawarkan pilihan untuk memperbesar dan memperkecil tampilan, sebuah tombol untuk mengaktifkan atau menonaktifkan lampu kilat LED, dan kemampuan untuk beralih dari kamera menghadap ke belakang menghadap ke arah depan.

Tidak diketahui apakah fitur Night Mode akan menjadi fitur nyata dan kapan digulirkan. Kita tunggu saja pengumuman resminya.

URL: http://selular.id/k6LLMC