Amazon Siapkan Aplikasi Pesan Singkat Pesaing WhatsApp

Amazon Siapkan Aplikasi Pesan Singkat Pesaing WhatsApp

SHARE

amazon-anytime-chat-app_storyJakarta, Selular.ID – WhatsApp menjadi pesan singkat yang cukup populer dengan memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Melihat kesuksesaan WhatsApp membuat beberapa prusahaan besar tertarik untuk membuat aplikasi pesan singkat sejenis.

Salah satunya adalah Amazon, seperti diberitakan Macrumor membuat apkikasi pesan singkat disebut-sebut membuat perusahaan semakin maju, begitu alasan yang dikemukakan Amazon tertarik untuk mengembangkan aplikasi pesan singkat.

Amazon sedang mengerjakan Anytime, sebuah aplikasi perpesanan untuk Android, iOS dan desktop.

Anytime diduga akan mengikuti jejak Whatsapp yang juga memiliki fitur utama seperti stiker, pesan enkripsi, video, suara, namun dilaporkan memiliki kemudahan untuk mendaftarkan dan berpartisipasi dalam obrolan kelompok atau grup chat.

Pengguna hanya memerlukan sebuah nama untuk menjangkau seseorang, berbeda dengan WhatsApp yang harus menggunakan nomor telefon. Fitur ini mirip dengan Twitter dengan style @ pengguna sudah bisa mengajak orang bercakap-cakap atau berbagi foto. Tidak hanya itu, Anytime juga dapat difungsikan seperti mendengarkan musik dan pesan makanan.

Aplikasi pesan singkat knk memberi Amazon cara lain untuk membawa orang ke dalam perangkatnya dan bisa berfungsi sebagai kait penjualan untuk gadget Amazon. Namun, belum ada kelanjutan apakah Anytime akan menyaingi aplikasi pesan instan lainnya.

URL: http://selular.id/DiTGst