Sekarang Bisa Pesan Grab Di Aplikasi Gotomalls

Sekarang Bisa Pesan Grab Di Aplikasi Gotomalls

SHARE

images-1Jakarta,Selular.ID – Gotomalls.com milik Dominopos adalah Platform berbasis online yang telah dimanfaatkan oleh 375 pusat perbelanjaan dalam mempromosikan berbagai brand, promosi, dan diskon yang sedang berlangsung. Tujuannya tentu saja agar kunjungan ke pusat perbelanjaan semakin meningkat.

Saat ini dalam Gotomalls sudah terintegrasi dengan aplikasi Grab, sehingga bagi pengguna Gotomalls bisa pesan Grab dalam aplikasi Gotomalls secara langsung, tanpa harus keluar dari aplikasi.

“Gotomalls untuk meningkatkan transaksi offline di pusat perbelanjaan.
Untuk memudahkan masyarakat yang ingin berbelanja offline di pusat perbelanjaan, GotoMalls.com juga telah bekerja sama dengan Grab, di mana situs Gotomalls.com sudah terintegrasi dengan aplikasi Grab,” ujar Bruno Zysman CEO Gotomalls.com

Bruno juga menuturkan, lewat kerja sama ini, Gotomalls ingin membantu meningkatkan kunjungan ke pusat perbelanjaan. Masyarakat tinggal menggunakan Grab sebagai pilihan transportasi menuju mall yang sudah bekerja sama dengan Gotomalls.com.

Pengguna bisa langsung order Grab di Gotomalls.com, lalu klik logo Grab yang ada di page mall yang akan dituju. Tanpa perlu mengetik tujuan, kita akan langsung diarahkan ke mall yang ingin dituju.

Gotomalls.com dikatakan Bruno akan memberikan referensi yang lengkap untuk berbelanja di pusat perbelanjaan dengan menggunakan pendekatan pemasaran online, yang bertujuan menghidupkan kembali transaksi offline di pusat perbelanjaan. Melalui dukungan pemasaran dengan media digital, diharapkan semangat masyarakat untuk kembali datang ke pusat perbelanjaan akan semakin meningkat.

Sementara Bayu Seto, Country Head of Business Development Grab Indonesia, menambahkan, ke depannya Grab akan ada spesial promo code dan loyalty point yang bisa ditukarkan di tenant setiap pusat perbelanjaan yang sudah bekerja sama dengan Gotomalls.com.

URL: http://selular.id/2yEZS6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here