Jasaku Andalkan Pet Grooming Dalam Layananya

Jasaku Andalkan Pet Grooming Dalam Layananya

577

jasaku 3

Jakarta, Selular.ID Ditengah maraknya kehadiran marketplace, industri ini kembali di ramaikan dengan kehadiran Jasaku. Marketplace ini beroperasi sejak Juni 2016. Menyadari bahwa marketplace cukup beragam, Jasaku disebut-sebut menghadirkan jasa layanan yang tidak banyak ditawarkan marketplace sejenis. Yakni Pet Grooming.

Dalam situs resminya, Pet Grooming menjadi layanan yang banyak diminta customer selain poles mobil, serta cuci sofa.

“Mungkin banyak diantara pemilik binatang peliharaan yang tidak sempat mandikan, merapikan memotong bulu, potong kuku, membersihkan gigi dan telinga. Jadi mereka mengandalakan layanan Pet Grooming di Jasaku, karena banyak permintaan terhadap layanan ini kami akan terus tingkatkan” tutur Fanny Setiadi Faizal CEO Jasaku

Lebih jauh dia menuturkan, Jasaku saat ini telah bermitra lebih dari 200 perusahaan penyedia jasa terdiri dari 31 layanan service. Jasaku membagi ke dalam lima kategori besar, yaitu perawatan perabotan rumah, perawatan kendaraan, layanan kecantikan, perawatan hewan peliharaan, hingga layanan darurat seperti derek mobil atau tambal ban.

Baca Juga:  Menjadikan Investasi Sebagai Lifestyle (Interview Eksklusif)

Untuk menggunakan layanan Jasaku, menurut Fanny pun cukup mudah hal yang dilakukan adalah mengunduh aplikasi Jasaku di Google play dan Apps Store, lalu memilih layanan jasa, kemudian pengguna memilih lokasi di mana layanan tersebut harus dilakukan, dan vendor yang dinginkan untuk mengerjakan layanan tersebut. Ketika memilih vendor, pengguna disarankan untuk melihat harga yang mereka ajukan untuk layanan jasa tersebut.

“Setelah layanan jasa selesai dikerjakan, pengguna harus melakukan pembayaran sesuai dengan harga yang diminta oleh sang vendor di awal. Namun harga tersebut bisa berubah apabila selama pengerjaan ada beberapa aktivitas yang membutuhkan biaya tambahan,” tutur Fanny

Menurut Fanny, pengguna tidak perlu khawatir karena para vendor Jasaku akan mengkomunikasikan terlebih dahulu apabila memang ada biaya tambahan yang diperlukan.

Para pengguna bisa membayar secara tunai langsung kepada sang vendor, atau melalui kartu kredit lewat platform Jasaku. Dari setiap transaksi yang terjadi, Jasaku akan mengambil komisi sebesar 15%.

URL: http://selular.id/Tt9jkR